Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Turnamen Bolavoli Haluan Kepri

Menpora Nonton Partai Final Singapore VC Lawan TNI AU
Oleh : Redaksi
Sabtu | 06-05-2017 | 15:46 WIB
menpora-imam-nahrawi1.jpg Honda-Batam

Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia Imam Nahrawi. (Foto: Ongisnade)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia Imam Nahrawi memastikan hadir pada laga final turnamen Bolavoli Haluan Kepri Batam Internasional ke-10 di Sporthall, Tumenggung Abdul Jamal, Batam, Sabtu (6/5/2017).

Kepastian itu diperoleh dari Protokoler Menpora, Andi Wibowo yang menghubungi panitia sehari sebelumnya. Andi mengungkapkan, Menpora akan tiba di Batam sekitar pukul 16.00 WIB.

Dari bandara, Mempora bersama Gubernur Kepri Nurdin Basirun langsung menonton pertandingan tim sepakbola 757 Kepri Jaya FC. Setelah itu ke hotel, selepas Magrib Menpora baru menyaksikan turnamen Bolavoli Haluan Kepri di Sporthall Temenggung Abdul Jamal.

Tidak hanya menyaksikan jalannya pertandingan, Menpora juga dijadwalkan menyerahkan hadiah kepada pemenang sekaligus menutup turnamen tersebut.

Pada laga final turnamen Bolavoli Internasional Haluan Kepri nanti akan berhadapan dua tim yang sama-sama kuat, yakni Singapore VC (Lhokseumawe Aceh) dan TNI AU Jakarta. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit, sebab kedua tim ini saling memasang target juara satu.

Editor: Yudha