Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Siap-siap, Polres Tanjungpinang Segera Gelar Operasi Patuh Seligi 2017
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 06-05-2017 | 14:02 WIB
AKP-Krisna-01.gif Honda-Batam

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Krisna Ramdhani Yowa. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - ‎Jajaran Satuan Lalulintas Polres Tanjungpinang akan menggelar Operasi Patuh Seligi 2017 selama 14 hari yang dimulai pada tanggal 9 - 22 Mei 2017 mendatang.

 

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Krisna Ramdhani Yowa mengatakan operasi dilakukan dalam rangka menekan angka kecelakaan lalulintas, meningkatkan keselamatan dalam berlalulintas.

"Dalam operasi ini kita akan melakukan penindakan langsung kepada pengendara, baik itu roda dua maupun roda empat yang tidak patuh kepada aturan lalulintas," ujar Krisna di Mapolres Tanjungpinang, Sabtu (6/5/2017).

Operasi Patuh Seligi 2017 ini digelar secara serentak selama 14 hari di wilayah Provinsi Kepri bahkan Indonesia. Dalam operasi ini sasarannya adalah pengendara yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan.

"Untuk itu mari kita gunakan kelengkapan dalam perkendara agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan dalam operasi Patuh Ini kita akan menurunkan 60 personel dari lantas," katanya.

Maka dari itu, Krisna mengajak seluruh masyarakat Tanjungpinang untuk menjadi pelopor tertib berlalulintas sebagai budaya dan kebutuhan sehari-hari. "Supaya dapat menciptakan Tanjungpinang tertib berlalulintas," pungkasnya.

Editor: Yudha