Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Disdik Karimun Cari Tanah 800 Meter Persegi di Sei Lakam Buat Bangun Sekolah
Oleh : Redaksi
Selasa | 02-05-2017 | 12:28 WIB
2-Mei_2017.gif Honda-Batam
Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menyerahkan penghargaan kepada insan/instansi yang dinilai berjasa pada dunia pendidikan Karimun. Penyerahan dilakukan usai upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional, Selasa (2/5/2017) (Sumber foto: Tribunnews.com)

BATAMTODAY.COM, Karimun – Kabar gembira bagi dunia pendidikan Karimun. Dinas Pendidikan (Disdik) Karimun berencana membangun dua sekolah baru yakni Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

SD akan dibangun di Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun. Disdik saat ini tengah mencari lahan seluas lebih kurang 800 meter. Sementara SMP, rencananya dibangun di Desa Pongkar, Kecamatan Tebing. Lahan seluas satu hektare sudah disiapkan warga.

"Rencananya tahun 2018 kami realisasikan, tahun ini siapkan dulu lahan dulu. Kalau yang di Pongkar, kami dapat hibah lahan dari warga, sekarang tengah verifikasi oleh tim dari kementerian dan tengah menunggu hasilnya," ujar Kadisdik Karimun, Bakri Hasyim kepada Tribun Batam usai upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional di kantor Bupati Karimun, Selasa (2/5/2017).

Pada upacara itu juga diserahkan penghargaan sedikitnya kepada 25 insan/instansi yang dinilai berjasa pada dunia pendidikan Karimun.

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim.

Sumber: Tribunnews.com
Editor: Udin