Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warung Bang Ho, Tempat Nongkrong Anak Muda Tanjunguban
Oleh : CR-15
Sabtu | 29-04-2017 | 12:26 WIB
Untitled-11.jpg Honda-Batam

Live Musik di Cafe Bang Ho. (Foto: CR-15)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Warung Bang Ho menjadi salah satu cafe yang sedang di minati oleh masyarakat Tanjunguban khususnya bagi kalangan muda. Cafe yang mengusung konsep live musik ini berada di Kampung Mentigi, Tanjunguban Bintan.

Pemilik Warung Bang Ho, Junriandra (36) atau yang akrab di sapa Bang Ho ini mengisahkan, awal ia tertarik membuka usaha cafe pada saat kuliah. Ia sangat senang nongkrong bareng teman di cafe-cafe yang ada live musiknya.

"Hingga akhirnya saya berinisiatif membuka cafe sendiri dengan live musik karena kebetulan di Tanjunguban belum ada," ungkapnya kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (29/4/2017).

Warung Bang Ho menjadi cafe pertama di Tanjunguban yang mengusung konsep live musik. Di cafe ini memang sudah di sediakan panggung kecil lengkap dengan alat-alat akustiknya.

"Disini alat-alat sudah lengkap jadi siapapun termasuk pengunjung cafe yang ingin menunjukkan bakat musiknya tak perlu repot-repot membawa alat sendiri," ujarnya.

Cafe yang selalu ramai pengunjung ini berdiri sejak Februari 2016 lalu dengan slogan utamanya "Nge-Bang Ho Yuk!!". Setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu, Warung Bang Ho akan diisi oleh grup musik tetapnya yakni DBeans Accoustic.

"Saya berharap semoga Warung Bang Ho selalu dapat memberikan kenyamanan bagi para pengunjung, karena kenyamanan dan kepuasan pengunjung adalah target utama saya," imbuhnya.

Editor: Yudha