Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Konser David Foster Luar Biasa
Oleh : sn
Sabtu | 29-10-2011 | 11:02 WIB

JAKARTA, batamtoday - Konser David Foster and Friends yang berlangsung Jum'at (28/10/2011) malam di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, luar biasa.

Kunjungannya ke Indonesia bukanlah yang pertama kalinya, namun antusias penonton kali ini lebih heboh dibandingkan tahun lalu. Pada konser yang bertajuk Hitman David Foster & Friends Asia Tour 2011, David menunjukkan betapa intimnya dia dengan penonton.

David membuka konsernya dengan memainkan lagu ST Elmos Fire. Alunan irama manis yang tercipta dari piano David juga terdengar jelas.

Komposer dan pencipta lagu ini terlihat begitu akrab dengan penonton. Pasalnya setiap kali lagu selesai dimainkan dia selalu berjalan ke depan panggung dan berinteraksi dengan penonton seperti:

"Hari ini begitu menyenangkan, kalian itu sangat menyenangkan. Saya nggak sabar untuk balik lagi ke sini," ujarnya.

Boleh dibilang, sekitar 5.000 lebih penonton adalah penggemar berat David Foster karena setiap David selesai memainkan sebuah lagu langsung terdengar tepuk tangan meriah penonton.

David tidak tampil sendirian. Dia mengajak beberapa temannya seperti Ashanti, Russell Watson, Charice, Philip Balley dan seorang tamu istimewa, Michael Bolton. Hebatnya, permainan piano David selalu menyatu dengan semua penyanyi yang dibawanya meskipun berlatar belakang genre musik yang berbeda-beda.