Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Vapempire Batam, Pusat Penjualan Rokok Elektronik Vape Terlengkap
Oleh : Suci Rahmadani
Jum'at | 28-04-2017 | 12:50 WIB
vape1.jpg Honda-Batam

Vapempire Batam. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Rokok elektronik Vape bisa digunakan sebagai pengganti rokok tembakau. Saat ini banyak orang yang menggemari baik kawula muda maupun tua. Jangan pusing untuk mencari Vape, kunjungi Vapempire beralamat di Komplek Sakura Anpan Blok F no 1, Nagoya.

Fery, Owner Vapempire Batam menjelaskan, vape bisa dikatakan sebagai pengganti rokok hingga kebanyakan orang bisa bebas dan melupakan rokok, bisa beralih memakai vape. Penggunaan vape memiliki resiko sangat kecil dalam kesehatan.

"Vape berbeda dengan rokok, karena vape mengeluarkan rasa dan aroma fruits dan rasa creamy, sedangkan rokok aroma tembakau," katanya Pada, Jumat (28/4/2017).

Vapempire menyediakan liquid kopi, buah, susu, vanilla, jagung keju susu keju (kesuke), hingga brand dripper boost, empire, lucky, vgod. Untuk pengguna vape jangan binggung mencari liquid yang berbeda-beda dengan harga berpariasi.

"Khusus untuk harga liquid dimulai dari Rp70 ribu sampai dengan Rp300 ribu," ujarnya.

Tidak hanya menyediakan liquid, juga tersedia vape elekrikal untuk pemula dan mekanikal untuk yang sudah profesional. "Jadi jangan binggung disini lengkap, kami menyediakan semuanya baik liquid, vape dan asesosis semuanya ada," kata Ferry.

Ia mengatakan, penggunaan vape minimal berusia 18 tahun. Pengguna juga harus memperhatikan baterai, kawat, dan kapas agar selalu diganti. Jika rusak, bisa menimbulkan rasa yang berbeda hingga membuat tenggorokan panas.

"Bagi pengguna sudah taulah yang mana harus diperhatikan. Sedangkan bagi pemula pasti diarahkan, tidak bisa sembarangan menggunakan vape," ujarnya.

Editor: Yudha