Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Laka Maut di Natuna Akibatkan Waaslog Div I Kostrad Meninggal Dunia
Oleh : Ramizal
Selasa | 25-04-2017 | 21:02 WIB
Toyota-rus-maut-400x192.gif Honda-Batam

Beginilah kondisi minibus Toyota Rush BP 13 N yang membawa Waaslog Div I Kostrad, Letkol Ibnu Hudaya dengan kenderaan dinas NPS milik Kompi C Yonif 136/Rk yang mengakibatkan Waaslog Div I Kostrad meninggal dunia, Selasa (25/4/2017) sekitar pkl 12.40 Wib di Batu Gajah, Kecamatan Bunguram Timur, Kabupaten Natuna.(Foto: Ramizal)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Kecelakaan maut antara mobil minibus Toyota Rush BP 13 N yang membawa Waaslog Div I Kostrad, Letkol Ibnu Hudaya dengan kenderaan dinas NPS milik Kompi C Yonif 136/Rk, mengakibatkan Waaslog Div I Kostrad meninggal dunia, Selasa (25/4/2017) sekitar pkl 12.40 Wib di Batu Gajah, Kecamatan Bunguram Timur, Kabupaten Natuna.

Sumber BATAMTODAY.COM menjelaskan, kejadian itu berawal saat mobil NPS Kompi C Yonif 136/Rk yang dikendarai oleh Praka Lismardi dan 6 orang anggota, berangkat sekitar pukul 12:15 Wib dari Kompi C menuju daerah Setengar, untuk mencari kayu bakar di dapur.

Namun, dari arah Setengar menuju Ranai, melintas mobil Toyota Rush Bp 13 N yang dikendarai oleh Prada Piter, anggota Yon Armed 10 Kostrad yang membawa Waaslog Div I Kostrad.

Mobil Toyota Rush tersebut melintas dengan kencang dan melewati marka jalan sehingga mobil tersebut oleng. Akibatnya, supir banting setir ke arah kanan jalan.

Namun nahasnya, pada saat bersamaan, melintas mobil NPS milik Kompi C dan akhirnya terjadilah tabrakan yang mengakibatkan Waaslog Div I Kostrad itu meninggal dunia.

Sedangkan Prada Piter, mengalami trauma di kepala dan saat ini masih mendapatkan perawatan di RSUD. Kedua mobil tersebut mengalami rusak parah, sementara jasad Letkol Ibnu Hudaya masih disemayamkan di RSUD Ranai.

Hingga berita ini diunggah, belum diperoleh informasi tentang kondisi Praka Lismardi dan 6 orang anggota Kompi C Yonif 136/Rk lainnya, usai mengalami kecelakaan lalu lintas berujung maut tersebut.

Editor: Udin