Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Buka O2SN, Lis Berikan Petuah ke Peserta
Oleh : Habibie Khasim
Selasa | 25-04-2017 | 19:38 WIB
lis-beri-petuah-400x192.gif Honda-Batam

Wali Kota Tanjungpinang saat memberikan sambutan dan petuah kepada peserta O2SN tingkat SD dan SMP se Tanjungpinang (Foto: Habibie Khasim)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Tanjungpinang kembali mengadakan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tahun 2017. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah di Lapangan Olah Raga Sulaiman Abdullah Tanjungpinang, Selasa (25/4/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Lis memberikan petuah, kiat menjadi siswa berprestasi untuk bidang akademik maupun non akademik.

Orang nomor satu di Tanjungpinang tersebut mengatakan, jika ingin menjadi seorang yang berprestasi baik di bidang akademik dan non akademik, hal yang harus dimiliki adalah sikap disiplin dan fokus.

"Selain itu, anak-anak harus miliki rasa persaudaraan dan kekompakan. Jika konsisten dilakukan, maka semua anak bisa meraih prestasi cemerlang dari bakat yang dimiliki akan semakin meningkat,” tuturnya.

Lis berharap dengan terlaksananya kegiatan O2SN ini, Kota Tanjungpinang dapat terus melahirkan bibit-bibit atlit yang profesional untuk mewakili Kota Tanjungpinang di ajang O2SN di tingkat Provinsi maupun Nasional.
 
Kegiatan O2SN ini dilaksanakan untuk menseleksi atlit pelajar Kota Tanjungpinang tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) untuk mewakili Kota Tanjungpinang pada kegiatan O2SN tingkat Provinsi Kepri.
 
O2SN akan berlansung mulai 25 s/d 30 April 2017, dengan cabang olah raga yang diperlombakan terdiri dari, cabang atletik, silat, karate, renang, tenis meja, badminton, dan volly ball untuk tingkat SD dan SMP. Peserta dalam kegiatan ini diikuti pelajar SD berjumlah 15 club dan SMP sebanyak 30 sekolah di Kota Tanjungpinang.

Kegiatan tersebut dihadiri juga Wakil Wali Kota, Syahrul, Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga, Wakil Ketua II Ahmad Dani, unsur FKPD, jajaran Kepala OPD, Camat, Lurah, Kepala Sekolah, serta Guru Olah Raga tingkat SD dan SMP.
 
Editor: Udin