Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Semen Padang Diperkuat Mantan Pemain Tottenham Hotspur Didier Zokora
Oleh : Redaksi
Selasa | 25-04-2017 | 08:12 WIB
didier-zokora-.jpg Honda-Batam

Manajemen Semen Pasang saat memperkenalkan Didier Zokora, Eks Tottenham Hotspur. (Foto:Viva)

BATAMTODAY.COM, Padang - Eks penggawa Tottenham Hotspur, Didier Zokora, resmi bergabung dengan Semen Padang. Ia telah diperkenalkan manajemen Kabau Sirah di Wisma Indarung, Senin (24/4/2017) sore.

 

Hadir dalam perkenalan Didier Zokora sebagai rekrutan baru, yakni CEO Semen Padang, Daconi dan pelatih Nil Maizar.

Didier Zokora direkrut dengan status sebagai marquee player. Ia begitu memenuhi syarat karena sebelumnya bermain di liga Eropa dan pernah bermain di Piala Dunia 2006 dan 2010 bersama Pantai Gading.

Selain Tottenham Hotspur, Didier Zokora pernah membela Sevilla. Selain itu, Racing Genk, Saint Etienne.

Terakhir pemain berposisi gelandang bertahan itu berkarier di Indian Super League. Ia membela Pune City sebelum merapat North East United.

“Selamat datang marquee player Semen Padang FC. Selamat datang Didier Zokora,” tulis Semen Padang di akun Instagram-nya.

Di Kabau Sirah, julukan Semen Padang, Didier Zokora mendapat jersey bernomor punggung 15. Oleh manajemen, pemain berposisi sebagai gelandang bertahan dan berusia 36 tahun itu diharapkan bisa main ketika Semen Padang menjamu Persipura Jayapura, Jumat (28/4).

Dilaporkan bahwa administrasi Didier Zokora sudah 80 persen. Proses administrasi akan dikebut sehingga bisa bermain sesuai yang diharapkan.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani