Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Intai Pelaku Gendam di Batuaji
Oleh : gokli/ocep
Jum'at | 28-10-2011 | 13:05 WIB

BATAM, batamtoday - Kepolisian Resort Kota (Polresta) Barelang saat ini tengah mengintai pelaku hipnotis (gendam) yang sudah memakan banyak korban di kawasan Batu Aji.

 

"Kita sudah mengantongi identitas pelaku, cuman alamatnya masih belum jelas. Saat ini anggota lagi mengintai pelaku," ungkap Kapolsek Batuaji Kompol Jamaluddin SN kepada batamtoday hari ini, Jumat (28/10/2011).

Dia mengatakan, wanita pelaku gendam yang sudah memakan banyak korban saat ini sedang diburu jajaran Polsek Batuaji.

Wanita pelaku hipnotis yang sering beraksi di daerah Batuaji dan tengah diintai tersebut, katanya, kerap kali berpindah-pindah tempat tinggal, membuat Polisi kesulitan untuk menangkap pelaku.

Selain itu, lanjut Jamaluddin, sebagian korban hipnotis di daerah Batuaji tidak membuat laporan polisi, namun dari sebagian lainya yang melaporkan mengungkapkan ciri-ciri pelaku yang sama dengan yang sudah diperoleh polisi.

Untuk mengantisipasi bertambahnya korban hipnotis di daerah Batuaji Jamaluddin menghimbau supaya warga berhati-hati dengan orang asing terutama dengan ciri-ciri pelaku yang sudah disebarkan melalui surat edaran.

"Terutama bagi orang tua yang punya anak-anak, supaya memberikan arahan agar tidak mudah percaya dengan orang yang baru dikenalnya," tandasnya.