Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tubuh Langsing Aurel Hermansyah Pakai Baju Olahraga Bikin Gagal Fokus
Oleh : Redaksi
Sabtu | 22-04-2017 | 15:50 WIB
aurel1.jpg Honda-Batam

Makin langsing, Aurel Hermansyah berpose dalam balutan baju olahraga. (Foto: ©instagram.com/aurelie.hermansyah)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Tak hanya bakat yang dimiliki, penampilan juga merupakan salah satu aspek yang diperhitungkan sebagai selebriti. Penampilan yang menarik akan semakin menunjang bakat dan membawa kesuksesan hingga kepopuleran. Maka dari tak heran jika para seleb berlomba-lomba tunjukkan gaya yang menarik, perawatan kecantikan hingga olahraga.

Bintang muda Aurel Hermansyah merupakan salah satu seleb yang selalu memperhatikan penampilannya. Bukan hanya dirinya, namun masyarakat luas juga ikut memantau gaya gadis yang satu ini. Yup, soal penampilan memang banyak yang berkomentar tak menyenangkan kepada Aurel. Namun, nampaknya anak dari diva tanah air Krisdayanti ini tak begitu memikirkan hal tersebut.

Memiliki gaya ciri khas sendiri, nyatanya Aurel mampu jadi bintang muda yang ramai diperbincangkan. Gadis berusia 18 tahun ini memang selalu hadir dengan penampilan yang elegan lengkap dengan make-up yang sempurna. Namun jangan lupa, kalau dalam fashion yang penting adalah percaya diri dan nyaman. Aurel pun nampaknya sudah sangat suka dengan gayanya ini.

Dalam berbagai kesempatan, pemilik nama lengkap Titania Aurelie Hermansyah ini memang tampak dewasa dari umurnya. Meski begitu, tak bisa dipungkiri penampilan dari Aurel ini bisa bikin terpukau. Dengan rambut panjang terurai, riasan wajah sempurna dan busana yang kece, Aurel mampu hadirkan look yang stylish dan fashionable.

Aurel ini juga merupakan salah satu seleb muda yang sukses dengan karirnya. Aurel sudah memiliki beberapa single lagu dan juga merupakan seorang DJ. Dalam akun Instagram pribadinya, ia kerap memamerkan gaya kecenya saat jadi seorang DJ di atas panggung. Dan jangan lupa dengan bisnis kecantikannya yakni lip cream bernama Aurelolly.

Tak hanya peduli dengan fashion dan juga riasan wajah, Aurel juga nampaknya peduli dengan bentuk tubuhnya. Gadis kelahiran kota Jakarta yang satu ini sempat mengunggah foto dirinya yang berpose penuh percaya diri di hadapan kamera. Yang menarik adalah dengan mengenakan baju olahraga, Aurel pamerkan tubuhnya yang terlihat makin langsing.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha