Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menu Spesial Mothers Day di The Duck King
Oleh : Suci Rahmadani
Jum'at | 21-04-2017 | 15:07 WIB
duckking1.jpg Honda-Batam

The Duck King Nagoya Citywalk. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - The Duck King berlokasi di Nagoya Citywalk lower Ground CD 002-009 menawarkan menu paket murah untuk memperingati hari ibu (mothers day).

 

Manager Restaurant The Duck King Batam, Anton Gumilar menjelaskan paket murah yang ditawarkan The Duck King dalam rangka memperingati hari ibu pada tanggal 14 Mei 2017. Tapi sekarang sudah bisa untuk melakukan pemesanan paket tersebut.

"Memperingati mothers day, kami memberikan penawaran paket murah untuk minimal 6 orang dan maksimal 10 orang, Karena menu yang disajikan berbagai macam sesuai dengan selera masing-masing," katanya, Jumat (21/4/2017).

Ia menuturkan, terdapat dua pilihaan menu yakni Set Menu A ada dim sum barbeque dengan 4 kombinasi, sup tahu seafood shimeji, ayam gereng istimewa, ikan gurame goreng ala Thai, udang goreng mayonnaise, ayam cincang taukan tahu, mie goreng ulang tahun mothers day dan es lemon sereh.

Sedangkan Set Menu B yakni steam soup ayam kampung dengan bunga cordycep, abalone slice dengan tahu (kelapa 5), bebek panggang duck king, tumis ayam kacang mede dengan talas, udang galah telur asin ebi, mix vegetarian dan jamur dengan saus tiram, mie goreng ulang tahun mothers day dan es jeruk bali sago dengan mangga.

"Set Menu A dan Set Menu B ditawarkan dengan harga berbeda mulai Rp788.000 hingga Rp2.888.000," kata Anton.

Dilanjutkannya, paket murah ini berlaku sejak tanggal 1-14 Mei 2017. Akan tetapi saat ini sudah bisa melakukan pemesanan karena kapasitas terbatas. "Kami juga akan berikan souvenis menarik untuk pelanggan setia kami," pungkasnya.

Untuk Informasi lebih lanjut kunjungi The Duck King Batam, Nagoya Citywalk lower Ground CD 002-009. Berlaku untuk semua the duck king di Indonesia.

Editor: Yudha