Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Anugrah FC Juarai Turnamen Futsal ATB Cup 2017
Oleh : Romi Chandra
Senin | 17-04-2017 | 10:26 WIB
piala-01.gif Honda-Batam

Anugrah FC menerima piala dan hadiah sebagai juara pertama dalam Turnamen ATB Cup VIII Futsal Championship 2017. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Turnamen ATB Cup VIII Futsal Championship 2017, akhirnya dimenangkan tim futsal Anugrah Fc sebagai juara satu setelah mengalahkan Kor BP Batam dengan skor 4 : 2, Minggu (16/4/2017) malam.

 

Dalam pertandingan final tersebut, pertarungan antara kedua tim cukup sengit. Para pendukung masing-masing tim juga terus bersorak memberikan semangat untuk timnya.

Pada babak pertama, suasana sempat memanas saat salah satu tim dari BP Batam terjatuh akibat hadangan yang dilakukan pemain Anugrah FC. Namun situasi kembali kondusif dan pertandingan dilanjutkan.

Setelah pertandingan usai, dilanjutkan dengan pemberian hadian secara simbolis. Dimulai untuk pemain dan wasit terbaik, serta pencetak gol terbanyak. Selain itu, juga penyerahan piala bergilir ATB Cup dan hadiah lainnya untuk para juara.

Seperti berita sebelumnya, dari pertandingan yang dilakukan antara PTK FC melawan Arjuli FC, di Tumenggung Abdul Jamal, didapat juara ketiga adalah PTK FC, dengan skor tipis 6 : 5. Sementara Arjuli FC menduduki peringkat keempat.

Dengan penyerahan hadiah tersebut, turnamen futsal yang digelar ATB di tahun 2017 ini berakhir. Presiden Direktur ATB Batam, Benny Andrianto, juga menargetkan bisa mengadakan ATB Cup pada tahun depan tidak hanya untuk Batam, melainkan untuk Kepri.

Hal ini diutarakannya, melihat tingginyainta penonton untuk menyaksikan pertandingan. "Melihat antisian penonton, ini menjadi tantangan untuk kita. Tahun depan jika tidak ada halangan, akan kita tingkatkan kelasnya dari Kota Batam menjadi provonsi Kepri," ungkapnya.

Editor: Gokli