Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Saatnya Bersatu Hentikan Tebar Kebencian
Oleh : Irawan
Jum'at | 14-04-2017 | 10:15 WIB
IMG-20170413-WA038.jpg Honda-Batam

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan

BATAMTODAY.COM, Padang - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan kembali mengingatkan agar jelang Pelaksanan Pilkada DKI putaran dua, masing-masing kandidat diharapkan menjaga persatuan dan kesatuan.

"Pilihan boleh berbeda, tapi persatuan tetap yang utama. Bersaing tetap harus menjaga persaudaraan sesama anak bangsa," kata Zulkifli dalam rilisnya saat menyampaikan Sosialisasi Empat Pilar di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Syech Burhanuddin, Pariaman, Sumatera Barat, Kamis (13/4/2017).

Sebagai Ketua MPR, Zulifli merasa perlu untuk terus mengingatkan agar jangan karena masalah Pilada semuaya jadi rusak, baik persatuan dan kesatuan.

"Searang saatnya bersatu jangan menebar kebencian, hentikan segala bentuk provokasi. Persatuan dan kesatuan itu, mahal," katanya.

Zulkifli juga menghimbau warga Jakarta untuk menggunakan hak pilihnya pada 19 April 2017 mendatang demi memilih pemimpin di Ibukota negara.

Ia juga berharap penyelenggara Pemilu, KPU dan Bawaslu agar pelaksaam Pilkada DKI putaran dua bisa berlangsung jujur, adil dan transparan.

"Kepada KPU, Bawaslu dan juga aparat keamanan, saya berpesan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Dan berpihaknya kepada Merah Putih," tegas Zulkifli yang juga Ketua Umum PAN ini.

Editor: Surya