Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Laksanakan Pencoblosan di TPS 6 Tiban II

Zainal Yakin Menang Satu Putaran dalam Pilkada Batam 2011
Oleh : Hendra Zaimi
Selasa | 04-01-2011 | 16:44 WIB

Batam, batamtoday - Calon Wakil Walikota no urut 2, Zainal Abidin yakin Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Batam 2011 akan dimenangkan oleh pasangan Ria - Zainal hanya dalam satu putaran. hal tersebut diungkapkan Zainal kepada batamtoday, Selasa (4/1) di kediamannya.

Zainal mengatakan, keyakinan tersebut berdasarkan hasil kerja yang telah optimal dilakukan oleh tim sukses, baik dari Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mengusung pasangan Ria - Zainal dalam menghadapi Pilkada Batam 2011.

"Saya yakin 99 % bisa memenangkan Pilkada Batam dalam satu putaran, sesuai dengan Asmaul Husna," kata Zainal.

Dia menambahkan, sedangkan yang 1 % milik Allah, dan itu merupakan hak veto untuk menentukan siapa yang bakal jadi pemenang dalam Pilkada Batam 2011, siapapun pemenang dalam Pilkada tersebut adalah pemimpin terbaik yang telah ditentukan Allah Swt.

Zainal Abidin dan keluarganya terdaftar dalam DPT di TPS 6 Tiban II, kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang, rencananya Rabu besok (5/1), Zainal akan melakukan pencoblosan di TPS tersebut sekitar pukul 08.00 WIB.

"Sudah sejak Pemilu legislatif 2004, nama saya terdaftar di TPS tersebut," kata lelaki yang merupakan wakil ketua II DPRD Batam ini.

Mengenai banyak terjadinya "black campaign" dan selebaran-selebaran di masyarakat terhadap pasangan Ria - Zainal menjelang hari pencoblosan 5 Januari 2011, Zainal secara pribadi sangat menyesalkan hal tersebut, karena ada oknum-oknum tertentu menggunakan hal yang tidak benar dalam menghadapi Pilkada Batam, namun dirinya yakin masyarakat sudah tahu itu dan tidak akan termakan isu-isu yang beredar.

"Masyarakat Batam sekarang ini sudah pintar-pintar, jadi mereka bisa memilih siapa calon pemimpin yang cocok untuk memimpin Batam 5 tahun kedepan," pungkas Zainal.