Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diparkir di Depan Tempat Kos, Vega Raib Digasak Maling
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Rabu | 26-10-2011 | 12:10 WIB
Curanmor_1.jpg Honda-Batam

Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Apes benar nasib yang dialami Harma Fitri (33), penghuni kos di Komplek Orchid Point nomor 5 Sei Jodoh, sepeda motor Yamaha Vega warna biru kesayangannya raib digasak maling, Selasa (25/10/2011) pukul 14.00 WIB.

Kejadian berawal ketika korban baru pulang kerja malam, sampai di depan tempat kos lantai satu korban memarkirkan sepeda motor dengan keadaan stang terkunci. Usai memarkir motor, korban naik ke kamar kostnya di lantai dua.

Sesampai di lantai dua kamar, korban menggantungkan kunci motor digagang pintu bagian luar dan kemudian masuk ke kamar bersama teman satu kosnya yang bernama Stevani usai lelah bekerja malam hari.

Betapa terkejutnya korban, saat bangun tidur sekitar pukul 14.00 WIB dan melihat keluar kunci yang digantung telah hilang. Untuk memastikan korban kemudian turun ke lantai satu dan ternyata sepeda motor kesayangan telah raib digasak maling.

Selanjutnya korban melaporkan kasusnya di Polsek Batu Ampar, akibat kasus itu korban mengalami kerugian sebesar Rp16,8 juta.

"Saya harap motor itu dapat kembali, dan pelaku dapat dibekuk polisi secepatnya," harap korban kepada petugas.