Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Husein Idol Bakal Hebohkan Panggung F1 Club, 7 April Nanti
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 05-04-2017 | 18:38 WIB
Husein-Alatas.gif Honda-Batam

Brosur Husein Alatas, artis jebolan Indonesia Idol, akan hadir menyanyikan lagu-lagu dengan ciri khasnya suara rock. Penampilannya nanti juga akan berkolaborasi dengan Next Episoda Indonesia Band.(Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pada malam ladies night yang bertepatang dengan tanggal 7 April mendatang, F1 Club Batam kembali  menyuguhkan hiburan yang dijamin akan menghibur para clubers.

Pasalnya, artis jebolan Indonesia Idol, Husein Alatas, akan hadir menyanyikan lagu-lagu dengan ciri khasnya suara rock. Penampilannya nanti juga akan berkolaborasi dengan Next Episoda Indonesia Band.

Manager Operasional F1 Club, Zlo Pratama mengatakan, pihaknya sengaja mengundang Husein untuk tampil pada Kamis (7/4/2017) malam, atau yang lebih dikenal para clubers dengan sebutan "Ladies Night".

"Sebagai club, kami terus mencoba menghibur para clubers dengan mendatangkan artis maupun grup band ternama di Indonesia ke Batam. Kami juga sangat yakin, para clubers sudah tidak asing lagi dengan penyanyi satu ini," ungkap Zlo, Rabu (8/4/2017) pagi.

Pada malam penampilan Husein lanjut Zlo, F1 Club juga memberikan diskon 40 persen pada clubers yang datang dan memesan minuman.

"Pada malam penampilan Husein, tidak ada tiket dan tidak ada paket. Kami akan memberikan diskon 40 persen bagi para clubers yang memesan minuman atau bukan botol," lanjutnya.

Pada malam itu nantinya, juga akan dimeriahkan dengan penampilan The Best Talent Z llStar Production, Flashjack dan Diva Model. Serta didukung dengan performa Dj Zee Flano, Dj Robby Valeno.

"Dari resident F1 Club sendiri, juga akan tampil Dj Tee Flow, Dj Leon Gibz, dan didampingi Mc Gerry serta saya sendiri. Para clubers juga bisa mengabadikan moment malam itu, karena akan ada fotografer-fotografer yang siap menjepret Anda," lanjut Zlo.

Husein Alatas sebenarnya bukanlah sosok baru di belantika musik Indonesia. Sebelum mengikuti Indonesian Idol, Husein telah naik turun panggung musik rock bersama band besutan Log Zhelebour, yakni Log Guns.

Bahkan bersama Log Guns, Husein pernah mengikuti sebuah ajang kompetisi grup musik rock tahun 2008. Kendati demikian, Log Guns rupanya bukan satu-satunya grup musik yang digawangi oleh Husein. Setelah hengkang dari Log Guns, bersama beberapa rekannya, Husein membentuk grup musik rock lainnya, yakni Children of Gaza.

Husein mengikuti audisi Indonesian Idol musim kedelapan pada tahun 2014 dan berhasil lolos ke babak spektakuler. Bersama Nowela dan Virzha, ia berhasil melaju ke babak tiga besar, dan akhirnya menjadi juara kedua, sedangkan Nowela menyabet gelar juara satu.

Editor: Udin