Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aneka Makanan Nusantara di Pojok Kuliner Nagoya Mansion Hotel & Residence
Oleh : Suci Rahmadani
Selasa | 04-04-2017 | 15:26 WIB
kuliner-nusantara1.gif Honda-Batam

Pojok Kuliner Nagoya Mansion Hotel dan Residence. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pojok Kuliner di Nagoya Mansion Hotel dan Residence, Jalan Imam Bonjol Kampung Utama No 1 Batam menyediakan beragam menu nusantara dengan paket murah meriah.

Yuni, Marketing Excekutive Nagoya Mansion menjelaskan, menu yang disediakan ada Paket Cak Lontong yakni pecel lele bakar, pecel lele goreng, pecel ayam goreng, pecel ayam bakar, ampela, tempe tahu goreng, petai dan sup ceker.

"Di paket Cak Lontong ini, menyediakan menu nusantara agar masyarakat luar maupun tamu hotel bisa menikmatinya," katanya, Selasa (4/4/2017).

Peket ini baru berjalan selama satu bulan, hingga masyarakat maupun tamu hotel bisa menikmatinya dengan sangat antusias dengan menu yang murah meriah ini. Harga dimulai dari Rp8 ribu sampai Rp20 ribu.

"Menikmati menu di hotel tidak harus mahal, kami disini menyediakan menu murah," jelasnya.

Untuk mencoba menu Cak Lontong mulai dari pukul 11.00 wib hingga 22.00 wib. Kemudian pukul 22.00 wib sampai 06.00 WIB. Untuk menu malam juga menyediakan nasi goreng kampung, mie goreng, tape goreng, pape bakar, pisang goreng, pisang bakar, singkong bakar, dan roti bakar.

"Kalau waktu malam, kami menyediakan makanan berat dan cemilan untuk menemani bersantai, sedangkan harga hanya Rp15 ribu," pungkasnya.

Dengan suasana yang nyaman hingga ditemani dengan alunan musik lagu daerah yang ada di Indonesia dengan kapasitas sampai 80 orang.

Editor: Yudha