Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemkab Bintan Sumbangkan Rp15 Juta untuk Turnamen Sepak Bola Pangkil
Oleh : CR-13
Senin | 03-04-2017 | 19:14 WIB
Apri-tendang-bola.gif Honda-Batam

Bupati Bintan Apri Sujadi saat menendang bola (Foto: CR13)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan, Apri Sujadi, menendang bola sebagai simbol pembukaan turnamen sepak bola Desa Pangkil, di Lapagan Bola Desa Pangkil, Kecamtan, Teluk Bintan, Senin (3/4/2017).

"Mari jaga sportivitas pertandingan sepak bola ini, kami Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan sangat mengparesiasi sekali kegiatan ini," ujar Apri dalam sambutannya.

Untuk turnamen ini, Pemkab Bintan mengeluarkan dana Rp15 juta. Hal itu sebagai bentuk dukungan Pemkab dalam menyukseskan turnamen tersebut.

Turnamen sepak bola itu diikuti sebanyak 64 tim dari seluruh tim yang ada di Bintam. Dalam pertandingan tersebut, digunakan sistem gugur yang dibagi atas dua pool.

Di kesempatan itu, Apri juga memberi kesempatam kepada masyarakat untuk mendengar aspirasi masyarakat Desa Pangkil, dirinya menuturkan hal ini diharapkan agar setiap keluhan masyarakat dapat langsung ditindaklanjuti.

"Selain membuka turnamen sepak bola, tentunya saya juga ingin mendengar aspirasi dari masyarakat agar segala sesuatunya dapat dengan cepat kita tindaklanjuti," timpal Apri.

Editor: Udin