Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menarik Kunjungan Wisman

Grup Musik Incognito Pukau Masyarakat Batam
Oleh : Suci Rahmadani
Sabtu | 01-04-2017 | 12:06 WIB
Jazz-Inggris1.gif Honda-Batam

Grup musik jazz asal Inggris tampil di Ballroom Swiss Bellhotel Harbor Bay, Batam, Jumat (31/3/2017) malam. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Incognito, grup musik asal Inggris beraliran jazz tampil menghibur masyarakat Batam di Ballroom Swiss Bellhotel Harbor Bay, Batam, Jumat (31/3/2017) malam.

Incognito tampil dengan durasi sekitar 90 menit dengan formasi lengkap 15 orang personil termasuk crew yang terbang langsung dari London ke Singapura. Dalam konser tersebut berhasil menghipnotis masyarakat Batam dengan menampilkan lagu dan musik jazz.

Incognito membawakan lagu hitsnya yang mendunia, seperti “Night Over Egypt”, “Still a Friend of Mine”, “Dont You Worry Bout A Thing”, dan lainnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Batam, Febrialin yang menyaksikan langsung penampilan grup musik jazz kenamaan tersebut diharapkan bisa mendorong minat wisatawan mancanegara berkunjung ke Batam.

"Ini salah satu upaya umenarik dan meningkatkan minat kunjungan wisata mancanegara," kata Febrialin.

Kegiatan ini, lanjut Febrialin mendapat dukungan penuh dari Kementerian Pariwisata. Mengingat Kota Batam sebagai daerah yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Malaysia dan Singapura. "Batam sebagai pintu gerbang ke negara tetangga," ujarnya.

Editor: Yudha