Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Duet Maut Raisa dan Isyana Sarasvati Telurkan Lagu Anganku Anganmu
Oleh : Redaksi
Jum'at | 31-03-2017 | 13:02 WIB
anganku-anganmu-kolaborasi-maut-raisa1.gif Honda-Batam

Raisa - Isyana Sarasvati © KapanLagi.com.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Penyanyi kondang Raisa dan Isyana Sarasvati merilis lagu kolaborasinya berjudul Anganku Anganmu.

 

Kedua sosok multi-talenta ini pun mengumumkan lewat sejumlah teaser video untuk kolaborasi mereka sejak beberapa waktu yang lalu. Nah, setelah dibiarkan menunggu, project bernama Raisa X Isyana yang sudah dimulai pada bulan Februari lalu akhirnya dirilis.

Melalui akun Instagram pribadinya, Isyana mengumumkan kalau lagu kolaborasinya bersama Raisa yang berjudul Anganku Anganmu kini sudah bisa dinikmati via platform streaming seperti Apple Music dan iTunes. Jika mendengar teaser dari Apple Music, sebuah musik pop dengan paduan suara lembut Isyana dan Raisa benar-benar jadi sebuah sajian musik yang segar di akhir bulan Maret ini.

Sebelumnya Raisa dan Isyana sempat beberapa kali mem-posting video teaser di berbagai social media mereka. Jika merangkum dari sejumlah informasi yang ada, track Anganku Anganmu ini dikerjakan Raisa dan Isyana di sebuah studio yang berada di Swedia.

Semakin menarik karena kedua talenta berbakat ini merupakan roster dari 2 label yang berbeda. Dengan Isyana Sarasvati yang merupakan roster Sony Music Entertainment Indonesia dan Raisa yang kini melangkah bersama Juni Records, jelas lagu yang berdurasi 4 menit 30 detik ini patut disimak lebih oleh para penikmat musik di Tanah Air.

Juga jika menilik pada berbagai teaser video yang memperlihatkan keduanya saat berada di luar negeri, bukannya tidak mungkin Raisa dan Isyana akan meretas music video untuk track Anganku Anganmu.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha