Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Digelar di Mega Mall 5-16 April Mendatang

BNI Dukung Penuh Pelaksanaan REI EXPO Batam 2017
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 30-03-2017 | 17:26 WIB
REI-EXPO.gif Honda-Batam

Konferensi pers pelaksanaan REI EXPO Batam 2017 yang akan digelar di Mega Mall, Batam Centre, selama 12 hari, dari tanggal 5 hingga 16 April 2017. REI EXPO Batam 2017 ini didukung penuh Bank BNI Batam. Foto: Suci Ramadhani).

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk mendukung penung pelaksanaan REI EXPO Batam 2017, yang akan berlangsung selama 12 hari, tanggal 5 sampai 16 April 2017, di Mega Mall Batam Centre. Event REI Expo Batam ini merupakan pameran perumahan terbesar yang diselenggarakan DPD REI Khusus Batam.

Dalam konferensi pers pelaksanaan REI EXPO Batam 2017, yang digelar di Love Seafood Restaurant, Batam Centre, Kamis (30/3/2017), Wakil Pemimpin Cabang Batam BNI, Bambang Semeru, menyampaikan, ada beragam kelebihan yang diberikan BNI untuk segenap konsumen yang menandatangani kontrak kepemilikan property selama acara REI EXPO Batam berlangsung.

"Ada banyak keuntungan yang akan kami berikan bagi konsumen yang menandatangani kontrak kepemilikan rumah di waktu acara REI EXPO Batam," ujar Bambang Semeru.

Beragam kelebihan yang ditawarkan BNI, di antaranya one day approval untuk konsumen yang mengajukan kredit dengan DP minimum 30 persen melalui BNI.

"Proses pemberian kredit lebih cepat yaitu hanya satu hari setelah berkas dilengkapi oleh konsumen. Penawaran menarik lainnya dari BNI, bunga kredit yang sangat bersaing yakni 8,4 % eff fix selama 5 tahun. BNI juga memberikan kemudahan lainnya, yaitu bebas biaya appraisal selama pameran REI EXPO Batam," paparnya.

Ketua DPD REI Batam, Djaja Roeslim Sudradjat memberikan keterangan terkait pameran REI EXPO Batam tahun 2017 yang akan diadakan di Mega Mall Batam pada tanggal 5 April hingga 16 April 2017 mendatanag (Foto: Suci Ramadhani).

Di tempat yang sama, Pemimpin BNI Wilayah Padang, Rahmad Hidayat, juga menyampaikan kesiapan BNI sebagai sponsor utama REI EXPO Batam 2017. Dalam even REI EXPO Batam 2017 ini, katanya, BNI juga menyediakan undian 1 Honda Scoopy.

"Sebagai undian yang bisa didapatkan serta diikuti oleh segenap konsumen yang menandatangani kontrak kepemilikan property melalui BNI," jelasnya.

Harapannya, segenap masyarakat Batam bisa menikmati segala kemudahan yang ditawarkan BNI di acara REI EXPO Batam 2017 nanti. REI Expo merupakan pameran properti yang diselenggarakan oleh DPD Real Estate Indonesia (REI) Khusus Batam.   

"Agenda tahunan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan di antara anggota dan sekaligus sebagai sarana promosi proyek properti kepada konsumen dan telah menjadi signature event BNI REI untuk promosi pemasaran KPR BNI Griya," ujarnya.

Selama REI Expo Batam berlangsung, berbagai developer yang memiliki potensi bisnis properti besar di berbagai proyek telah berkerja sama dengan BNI. Hal tersebut diharapkan dapat mendukung pencapaian realisasi target portofolio BNI Griya, melalui penawaran program BNI Griya kepada nasabah dan calon debitur tahun 2017.

"Pogram tersebut berlaku untuk berbagai tujuan kredit, yaitu pembelian rumah, pembelian apartemen, pembelian ruko atau pembelian rukan baru pada developer peserta REI Expo 2017 yang telah memiliki kerja sama (PKS) dengan BNI. Program BNI Griya REI Expo 2017 ini berlaku untuk seluruh aplikasi yang masuk mulai tanggal 5 April hingga 16 April 2017," pungkasnya lagi.

Editor: Udin