Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hotel Sahid Batam Center Jadikan Gymnasium Sebagai Ikon Andalannya
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 30-03-2017 | 16:14 WIB
gym-1-ok.gif Honda-Batam

Teo, sebagai instruksi pribadi menjelaskan, perubahan akan nampak apabila mengikuti program yang diberikan baik dari latihan hingga makanan (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hotel Sahid Batam Center yang beralamat Kompleks Raffles City Blok E No 6-9 Batam Center ini menyediakan alat fitness yang lengkap, swimming pool, whirlpol, sauna, aerobic, zumba, Yoga dan locker untuk menarik minat para pengunjung. Di samping memiliki alat strength and free weigth sebanyak 19 item, manajemen juga menambah cardio vuscular sebanyak 17 item. Sehingga total alat kesehatan yang disedikan sebanyak 36 item.  

Direktur Sales dan Marketing Sahid Batam Center, Darwin Mandoni menjelaskan, penyediaan alat fitness adalah sebagai fasilitas yang dimiliki hotel, sehingga bisa digunakan bagi yang menginap long stay ataupun penginap umumnya.

"Untuk fasilitas ini tidak dikenai biaya bagi yang menginap di hotel kami, dikarenakan itu sebagian fasilitas yang bisa dinikmati oleh setiap orang yang menginap di hotel," katanya, Kamis (30/3/2017).

Di samping memiliki alat strength and free weigth sebanyak 19 item, manajemen Hotel Sahid Batam Center juga menambah cardio vuscular sebanyak 17 item. Sehingga total alat kesehatan yang disedikan sebanyak 36 item. (Foto: Suci Ramadhani)

Untuk fasilitas, Sahid Hotel Elite Fitness Centre menyediakan alat fitness yang lengkap, swimming pool, whirlpol, sauna, aerobic, zumba, Yoga dan locker. Selain itu fasilitas ini juga bisa digunakan oleh umum, tidak hanya untuk yang menginap.

"Orang luar bisa bergabung di sini dan sekarang member sudah mencapai dari 500 orang, untuk mengikuti kegiatan baik dari fitness, earobic, zumba dan yoga," jelasnya.

Untuk orang luar yang mengikuti dikenai biaya perhari Rp70.000 dan untuk member tiap bulan dikenai biaya Rp430.000 tanpa ada ketentuan. Bagi masyarakat Kota Batam yang masih binggung, ayo buruan gabung di Sahid Hotel Elite Fitness Centre.

"Untuk member waktu fitness, terserah tidak ada ketentuan hari, boleh dari buka sampai tutup. Selain itu member juga mendapatkan free swimming pool, whirlpol, sauna dan locker," ujarnya.

Tidak hanya itu Hotel juga menawarkan instruktur pribadi, agar program kesehatan yang diinginkan setiap orang benar-benar kelihatan.

Menurut Teo, akan ada perubahan selama 3 bulan, ketika mengikuti program latihan yang teratur dan menjauhi larangan mengosumsi gorengan dan makan malam (Foto: Suci Ramadhani)

Teo sebagai instruksi pribadi menjelaskan, perubahan akan nampak apabila mengikuti program yang diberikan baik dari latihan hingga makanan.

"Untuk program akan ada perubahan selama 3 bulan, ketika mengikuti program latihan yang teratur dan menjauhi larangan mengosumsi gorengan dan makan malam," jelasnya.

Selain itu, untuk program makanan tidak diperbolehkan mengosumsi makan nasi putih yang berlebihan. Dan lebih bagus mengosumsi nasi beras merah. Dan tidur juga diatur maximal pukul 23.00 Wib dan bangun pukul 5.30 Wib.

"Semuanya kami arahkan agar melakukan pola hidup kepada customer, baik dari tidur, makan sampai kepada  latihannya," katanya.

Yang berminat ingin membuat badan terlihat segar dan cantik, bisa kunjungi Hotel Sahid Batam Center. Terjamin loh, karena fitness sudah berjalan selama 1 tahun.

Editor: Udin