Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Vienna Spa Hadirkan Beragam Promo Menarik
Oleh : Michael Elya Silalahi
Kamis | 30-03-2017 | 12:26 WIB
Vienna-Spa1.gif Honda-Batam

Stand pameran Vienna Spa di Nagoya Hill. (Foto: Michael)

BATAMTODAY.COM, Batam - Vienna Spa di Da Vienna Boutique Hotel memberikan promo menarik. Cukup membayar Rp275 ribu, dapatkan paket tradisional spa dan pijatan terapis handal bersertifikat.

 

Vienna Spa menawarkan tradisional Full spa, selama 1 jam 30 menit, anda akan dipijat dengan sentuhan rempah tradisional Jawa.

"Dari harga awal Rp355 ribu, selama promo ini anda hanya membayar Rp275 ribu. Paket Full Spa kami, seperti 1 jam body massage dan 30 menit face massage," tutur Icha, terapis Vienna Spa, Kamis (30/3/2017) saat pameran Wonderful Fashion Week di atrium Nagoya Hill.

Menurut Icha, disana pelanggan yang ingin relaksasi dan mengendurkan otot setelah beraktivitas seharian atau sekedar melakukan perawatan. Akan dipijat menggunakan bahan-bahan alami yang diproduksi sendiri oleh Vienna Spa.

"Pelanggan akan dilayani dengan ramah oleh para terapis, seperti welcome drink, cool towel, ritual footbath dan treatment. Kami pastikan pelayanan terbaik diberikan kepada pengunjung kami," jelas Icha.

Terapis spa yang sudah berpengalaman dan bersertifikat, dapat membuat anda merasa nyaman. Karena prosedur perawatan spa dari terapis handal, memberikan manfaat kesehatan bagi yang menggunakannya.

"Sekitar tujuh orang terapis yang ada disini. Dan semuanya sudah bersertifikat, kami diharuskan melakukan pijat atau perawatan kepada pelanggan dengan profesional," ujarnya.

Produk unggulan Vienna Spa, yakni coklat ritual. Penggunaan bahan coklat murni untuk perawatan dan pijat. Selain itu pula, disediakan pula jenis Spa, seperti Thai massage, France massage, dan Hot stone massage yang menggunakan batu yang diambil dari sungai Gangga India dan dipercaya mampu menghilangkan lelah.

Ditambahkannya, promo lainnya yang diberikan Vienna Spa, yakni Exclusive Membership Spa. Selama promo ini, anda akan dapat member card Spa, hanya cukup membayar Rp300 ribu.

"Banyak benefit yang didapatkan bagi anda yang mengikuti exclusive membership Spa. Diskon 15 persen sampai 30 persen bagi spa dan salon, dan membership card limit selama satu tahun dan ada benefit lainnya," ungkapnya.

Segera kunjungi Vienna Spa yng terletak di lantai 3 Da Vienna Boutique Hotel, Jalan Pembangunan Nagoya, Batam atau Hubungi Telp 0778-422300.

Editor: Yudha