Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

XL Axiata Luncurkan Promo Super Ngobrol di Kepri
Oleh : Habibi Khasim
Kamis | 30-03-2017 | 10:14 WIB
xl-01.gif Honda-Batam

GM Central West XL Eka Dwi Dasa dan Regional Sales Manager XL Axiata Area Kepri Toddy Siburian.(Foto:Habibi Khasim)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Setelah sempat booming pada tahun 2009 dimana provider XL di Provinsi Kepulauan Riau sukses meraih keuntungan yang sangat signifikan lewat promo nelpon murah Rp0,01/detik, tahun 2017 ini, perusahaan XL Axiata berencana mengulang kesuksesan tersebut. Promo yang dilaunching pun masih sama, yaitu promo super ngobrol, di mana pelanggan bisa nelpon kesemua operator Rp1/detik.

 

Regional Sales Manager XL Axiata area Kepri, Toddy Siburian mengatakan disaat komunikasi yang semakin cepat saat ini, masyarakat masih membutuhkan layanan dasar telekomunikasi, yaitu layanan suara. Menjawab kebutuhan pelanggan akan layanan nelpon tersebut, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menghadirkan kartu perdana khusus Super Ngobrol dengan tarif nelpon ke semua operator hingga Rp1/detik. Kartu perdana ini telah tersedia dan pelanggan sudah dapat menikmatinya sejak 17 Maret 2017.

"Berbagai fitur dan teknologi digital saat ini telah merubah pola komunikasi masyarakat, tidak terkecuali di Indonesia. Memang saat ini layanan suara juga dapat berjalan melalui layanan data. Namun berdasarkan hasil riset kami, pelanggan ternyata masih membutuhan layanan berbasis suara (nelpon / berbicara). Sehingga, kami pun melauncing pomo Super Ngobrol ini, guna menjawab kebutuhan masyarakat, khususnya di Kepri," tutur Toddy dalam siaran persnya, Rabu (29/3/2017).

Toddy menambahkan, promo ini berlaku hampir diseluruh kawasan kepulauan Riau, kecuali Batam, karena di Batam punya promo tersendiri. Dia pun menuturkan, pelanggan di Pulau Bintan tidak perlu khawatir dengan kualitas jaringan baru XL. Kini, XL di Bintan sudah 80 persen jaringan 3G dan kedepannya akan ditambah dengan jaringan 4G.

"Kartu perdana Super Ngobrol memberikan kemudahan tarif nelpon murah hingga Rp1/detik, tarif SMS Rp50 per 2 SMS, serta internetan hanya Rp 50/MB. Bagi pelanggan yang ingin menikmati tarif nelpon murah ini dapat membeli kartu perdana Super Ngobrol di XL Center Bintan yang beralamat di Jalan Raja Ali Haji nomor 53, Tanjungpinang, toko-toko pulsa, dan jalur penjualan lainnya," terang Toddy.

Selain kartu perdana Super Ngobrol, XL Axiata pun memiliki paket Xtra Bicara Harian dan Mingguan dengan harga yang terjangkau mulai dari seribu rupiah. Xtra Bicara Harian XL hanya Rp1.000 mendapatkan keuntungan unlimited telpon ke sesama XL seharian plus 10 menit gratis telepon ke semua operator. Sedangkan Xtra Bicara Mingguan dengan Rp5.000 akan mendapatkan keuntungan unlimited telepon ke sesama XL selama 7 hari plus 20 menit gratis telepon ke semua operator.

"Untuk berlangganan paket Xtra Bicara sangat mudah cukup aktifkan di *123*4# atau dari myXL," kata Toddy.

XL Axiata juga telah meluncurkan Paket Xtra Combo bagi pelanggan yang ingin menikmati YouTube Tanpa Kuota dan Gratis Akses Genflix. Pelanggan dapat membeli paket ini melalui *123*2# atau dari myXL untuk pelanggan baru dan lama.

Editor:Gokli