Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Electronic Solution Tawarkan Diskon Rp500 Ribu untuk TV Panasonic 32 Inch
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 29-03-2017 | 09:17 WIB
panasonic-01.gif Honda-Batam

Electronic Solusion tawarkan harga spesial untuk TV Panasonic 32 Inch. (Foto:Suci Ramadhani)

BATAMTOODAY.COM, Batam - Electronic Solution, toko yang menyediakan berbagai jenis peralatan elektronik di Mega Mall, Batam Center menawarkan promo spesial bagi konsumen yang ingin membeli TV Panasonic 32 inch, berupa potongan harga sebesar Rp500 ribu.

 

Asisten Manager Electronic Solution Mega Mall, Thedy mengatakan pihaknya selalu memberikan berbagai promo menarik untuk konsumen. Promo itu berlangsung setiap minggu untuk merek-merek tertentu.

"Setiap minggu pasti ada promo menarik. Namun, untuk minggu ini yang sedang promo TV Panasonic 32 inch," katanya.

Pekan ini, kata Edy, Electronic Solution di Mega Mall, Batam Center menjual TV Panasonic 32 inch seharga Rp2.299.000 dari harga normal Rp2.799.000. Namun, promo tersebut berlaku sampai 31 Maret 2017.

"Konsumen juga akan mendapat bracket secara gratis dan instalasi serta garansi dari Panasonic selama satu tahun," ujarnya.

Tak hanya itu, konsumen yang memiliki kartu member akan mendapat potongan harga sebanyak 50 persen, dengan poin minimal sebanyak 1.200 poin.

"Pembelian bisa dilakukan dengan cara cash dan kredit," katanya.

Bagi konsumen yang ingin menjadi member Electronic Solution dapat memilih member jenis Platinum atau Reguler. Keunggulan menjadi member, bisa mendapat diskon 50 persen, garansi toko selama 3 tahun untuk semua peralatan elektronik dan garansi produk selama 1 tahun. Total garansi yang didapat pemilik member menjadi 4 tahun.

"Manfaat bagi pemilik member sangat banyak, hingga barang yang rusak nya 80 persen, maka barangnya akan di ganti baru setara dengan tahun tersebut," jelasnya.

Kemudahan lain, kata Thedy, konsumen yang akan melakukan pembelian secara kredit cukup membayar uang muka atau down payment (DP) sebesar 10 persen dari harga jual. Selanjutnya, untuk cicilan tidak akan dikenakan bunga atau nol persen bunga.

"Tunggu apa lagi, mari kunjungi toko Electronic Solution yang ada di Batam," pungkasnya.

Editor:Gokli