Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Winner Deluxe Place Hadirkan Konsep Go Green
Oleh : Michael Elya Silalahi
Senin | 27-03-2017 | 14:14 WIB
winner-01.gif Honda-Batam

Pre launch 3 proyek terbaru Winner Group di Ballroom Ibis Hotel Batuampar, Batam, Sabtu (25/3/2017). (Foto: Micha)

BATAMTODAY.COM, Batam - Persembahan terbaru dari eeveloper terkemuka Winner Group, Winner Deluxe Place, berada di Batam Center, Batam. Dengan mengedepankan konsep rumah Go Green, menjamin rumah Anda akan lebih alami, segar, menyenangkan dan menyehatkan.

Winner Deluxe Place yang mengangkat tagline "Not a just a place. It is a pleasure", adalah sebuah inovasi dari Winner Group. Memadukan kenyamanan sebuah hunian, dengan sudut pandang yang luas ke taman terbuka hijau. Serta efisiensi dari daya ruang praktis yang memudahkan jangkauan ke setiap area.

"Dengan konsep Go Green, rumah akan terkesan lebih hijau, dekorasi warna hijai berupa daun-daun asli yang masih hidup akan memberikan kesan Go Green. Dalam segi finansial, rumah go green akan mempunyai solusi tersendiri bagi anda. Perpaduan desain rumah dan penghemat energi. Diharapkan anda akan tidak bergantung pada energy yang tidak dapat terbarui," tutur Ayu, Vice Directur Winner Group, Sabtu (25/3/2017).

Winner deluxe place mulai dipasarkan Maret 2017. Tipe unit yang dijual beragam berjumlah 190 unit. Dibagi menjadi tipe 54/90 terdiri 29 unit , 50/84 ada 29 unit, dan tipe 36/72 dibangun 132 unit. Dibanderol mulai Rp300 jutaan untuk rumah.

Sementara untuk tipe lain, disediakan tipe ruko dan ruko apartment. Unit ruko ditawarkan tipe 76,5/70 total 48 unit. Ruko apartment ditawarkan tipe 112,6/80 dan tipe 112,5/78. Dibanderol mulai dari Rp600 jutaan.

Perumahan akan dibangun di area Mangrove dengan area terbuka hijau. Berada dilokasi yang strategis, dimana berjarak hanya dua menit dari Hang Nadim International Airport, empat menit dari pasar Plaza Botania, enam menit kerumah sakit, delapan menit dari pusat pendidikan dan 10 menit ke kawasan industri.

Selain itu Winner deluxe place, memiliki delapan keunggulan lain yang menjadi pilihan yang tepat sebagai hunian yang anda butuhkan.

Delapan keunggulan tersebut, adalah tata letak ruangan yang lebih luas dan maksimal, fasilitas taman yang menciptakan suasana ramah lingkungan dan segar. Dilengkapi keamanan 24 jam dengan sistem CCTV dan sistem access card.

Berada di lingkungan yang asri sebagai sarana ruang terbuka hijau dan merupakan bagian dari kawasan Mixed Used Development yang terdiri dari exclusive residence, hotel, restaurant dan apartment.

Didukung fasilitas andalan, seperti jacuzzi, thematic garden, jogging track, reflexi stone park, gazebo, play ground, dan barbeque pitt.

Hubungi segera properti consultant Winner deluxe place sekarang juga untuk membeli unit anda. Atau segera kunjungi pameran Winner Group di Nagoyahill mall dan kunjungi kantor Winner Group di Serayamas Blok H, no.1 Batam.

Editor: Yudha