Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Karaoke Master Piece Tawarkan Promo Rock And Roll
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 27-03-2017 | 08:38 WIB
masterpiece.jpg Honda-Batam

Karaoke Master Piece Signature di Kepri Mall Batam. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Olah vocal bersama teman, sahabat dan mitra bisnis, lebih asyik di Karaoke Master Piece Signature yang berlokasi di Kepri Mall Kota Bata. Apalagi, family karaoke itu sedang menawarkan promo menarik.

 

Supervisor Master Piece Signature, Reza Pahlevi menjelaskan, promo rock and roll ini dalam rangka memperkenalkan kepada masyarakat. Juga, mengajak untuk menikmati fasilitas yang diberikan oleh Master Piece Signature sangat mewah serta bisa memanjakan pengunjung.

"Untuk promo ini hanya berlaku di hari Senin sampai Kamis saja, dan kami memberikan pilihan untuk ruangan small, cukup Rp55.000, Madium hanya Rp88.000 dan large Rp123.000, semuanya terserah dari pengunjung mau mengambil ruangan mana, selain itu kami memberikan free dua jam, serta mendapatkan kacang bawang untuk menemaninya," paparannya, Minggu (26/3/2017).

Promo ini adalah yang sangat termurah untuk tempat karaoke yang bagus tidak perlu mahal dan merogoh kocek yang banyak. Promo ini dimulai dari awal bulan Maret hingga enam bulan ke depan.

Fasilitas yang diberikan oleh Master Piece Signature adalah ada musholla bagi umat muslim yang ingin menjalani ibadahnya, serta tempat lobi, waiting room yang sangat istimewa yakni bisa menikmati karaoke sesuai dengan keinginan memuter lagu tanpa dipungut biaya.

"Kami ada waiting room, di sini bisa karaoke gratis, sambil menunggu," pungkasnya.

Selain itu, Master Piece Signature juga memberikan penawaran untuk paket Restoe Boemi. Untuk small room mendpatkan, dua choice entree, dua choice maincourse, satu free assorted fruit, satu choice flavour tea, satu free signatureblue dan dua hour free room.

"Khusus untuk paket Reatoe Boemi untuk small room hanya berlaku Senin sampai kamis dan Minggu saja cukup basar Rp171.000,- bisa menikmati semuanya menu," jelasnya.

Lagu sangat original tak ada yang bajakan. Serta dalam sebulan selalu ada tambahan lagu baru, baik di dalam negri maupun di luar negeri, serta penunjung bisa menikmati lagu terbaru.

"Kami selalu memperbaharui lagu sesuai dengan zaman, serta lagu kami baru semua, dan semua kalangan bisa menikmatinya," pungkasnya.

Editor: Dardani