Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Produk Kecantikan Jafra Buka Peluang Bisnis untuk Warga Batam
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 25-03-2017 | 14:50 WIB
jafra.jpg Honda-Batam

Aneka produk kecantikan Jafra yang aman bagi semua jenis kulit. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Produk kecantikan Jafra akan membuka peluang bisnis untuk masyarakat Kota Batam di Wajung Upnormal Baloi. Serta, memperkenalkan produk berkualitas tinggi itu, Sabtu (25/3/2016).

 

Silver Executive Jafra, Ameriana menjelaskan, produk kecantikan ini berasal dari Amerika yang menggunakan bahan dari tumbuhan, serta mengembalikan jenis kulit sesuai dengan aslinya. Jadi, dalam penggunaan produk ini sangat tidak berbahaya untuk semua jenis kulit.

"Pertama kali mengeluarkan produk mud mask yang berasal dari lumpur hingga mengangkut kulit-kulit mati, yang selalu terkena cahaya matahari, hingga mencerahkan kulit muka, badan hingga tangan," paparannya.

Produk Jafra sudah berkembang dari tahun 2013, serta produk yang sudah disediakan semua, baik dari perlengkapan pada kecantikan dimulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, semuanya disedikan, keunggulan pada Jafra juga memberikan penawaran jenis kulit yang dimiliki setiap manusia, dalam menggunakan prodak kecantikan.

"Sekarang ini sudah ada, baik buat perawatan kulit wajah, badan, dan alat make up, serta parfum semuanya ada kami sediakan, serta untuk sejenis kulit kami ada memberikan jenis kulit sensitif, normal, berminyak, dan kering. Semuanya ada," katanya.

Untuk harga sangat bervariasi, dimulai dari Rp95.000,- sampai dengan Rp899.000. Semuanya berasal dari bahan tumbuh tumbuhan berkualitas tinggi tanpa ada efek samping, dan bisa menetralkan jenis kulit seperti semuanya.

"Ayo, buruan bergabung bersama kita mengenal produk Jafra, hingga nikmati keuntungan yang didapat nantinya," tegasnya.

Produk Jafra sudah berkembang di Bandung, Jogjakarta, Jakarta, dan Surabaya. Namun sekarang Jafra sudah mulai berkembang, khususnya Kota Batam. Selain memiliki kulit cantik serta memiliki peluang bisnis dalam produk Jafra.

"Di sini kita bukan hanya cantik, namun Jafra menawarkan untuk peluang bisnis, untuk perempuan bisa menghasilkan uang sendiri dan membantu perekonomian baik di rumah tangga atau kebutuhan sendiri," jelasnya.

Harapan ke depannya untuk produk Jafra bisa berkembang di batam, serta mengajak pera perempuan Batam, untuk menggunak kosmetik yang lebih sehat dan aman. Serta, menjadikan peluang bisnis yang cukup menjanjikan.

Untuk Informasi lebih lanjutnya kunjungi Wabsite. www.db3indonesia.com dan www.jafra.co.id serta hubungi nomor
081321971749.

Editor: Dardani