Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Zayn Malik Terpaksa Sembunyi di Tumpukan Cucian Kotor Karena Fans
Oleh : Redaksi
Sabtu | 25-03-2017 | 11:14 WIB
zayn-malik-1.gif Honda-Batam

Zayn Malik. (Foto: Us Weekly)

BATAMTODAY.COM, Batam - Meski memilih keluar dari One Direction, nyatanya Zayn tetap menjadi sosok yang populer bagi para fansnya sendiri maupun Directioners. Malah, ia pun sampai terpaksa harus menghindari kejaran para fans yang mencoba meraih dan meminta foto bersama.

 

Seperti dilansir dari Mirror, beberapa waktu lalu Zayn Malik dikabarkan sembunyi di tumpukan cucian kotor demi menghindari kejaran fans. Bahkan, ia harus bersembunyi di tempat cucian kotor dan dibawa keluar melalui troli hotel untuk menghindari para fans saat berada di Perancis.

"Ratusan fansnya (Zayn Malik) berdiri di luar. Akhirnya dia harus bersembunyi di tempat cucian kotor dan dibawa keluar hotel menggunakan troli sampai ia bisa tiba di studio," aku seorang sumber pada The Sun, dilansir via Mirror.

Sampai saat ini Zayn Malik sendiri masih terus menjalani karirnya sebagai seorang penyanyi solo. Yang terbaru, kekasih Gigi Hadid ini baru saja merilis sebuah track anyar bersama PartyNextDoor yang berjudul Still Got Time.

Mengingat popularitas tinggi serta segala kelebihan yang dimiliki Zayn Malik, rasanya tidak aneh jika para fans masih terus mencoba untuk meraihnya demi mendapat sebuah pelukan atau foto selfie bersama.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha