Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Pilwako Tanjungpinang 2012

J2SK Inginkan Cawako yang Bersih dari Masalah Hukum
Oleh : Dodo
Sabtu | 22-10-2011 | 14:44 WIB
Kampanye TPI.JPG Honda-Batam

Baliho tokoh masyarakat dan parpol yang marak menjelang Pilwako Tanjungpinang. (Foto: Charles)

TANJUNGPINANG, batamtoday - Menyikapi munculnya beragam tokoh masyarakat dan partai politik yang muncul saat ini membuktikan cukup banyaknya peminat yang ingin memimpin Tanjungpinang ke depan.

"Kami mengharapkan partai politik benar-benar selektif dalam mengusung calon wali kota, tentunya yang tidak terlibat masalah hukum," kata Raja Dachroni, Presidium Jaringan Jurnalis Sekolah dan Kampus (J2SK) Gurindam dalam rilisnya ke batamtoday, Sabtu (22/10/2011).

Menurut mantan Ketua BEM STISIPOL Raja Haji ini, partai politik punya peranan penting dalam memberikan pencerdasan politik ke masyarakat dan merupakan kendaraan yang kelak mengantarkan calon wali kota yang benar-benar berkompeten dan memiliki kapabilitas kepemimpinan yang mampu membawa Tanjungpinang menjadi kota yang berbudaya dan agamis.

"Masyarakat tentunya menginginkan cawako yang bersih dari masalah hukum. Itulah sebabnya, kita meminta partai politik mengusung calon yang bersih dari masalah hukum dan korupsi," kata Dachroni,

Untuk itu, dirinya bersama aktifis jurnalis sekolah dan kampus akan berupaya mendorong cawako yang bersih dan peduli kepada masyarakat. "Kita berharap juga Cawako yang diusung partai politik mengetahui permasalahan Tanjungpinang saat ini dan diharapkan juga bisa menimbulkan rasa aman dan nyaman ke masyarakat," tutup Dachroni.