Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dharma Pertiwi Koorcab Kepri Anjangsana ke SLB Negeri Tanjungpinang
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Senin | 20-03-2017 | 16:50 WIB
anjangsana-oke.gif Honda-Batam

Dalam rangkaian HUT Dharma Pertiwi ke-53 tahun 2017, pengurus Dharma Pertiwi Koorcab Kepulauan Riau Daerah A, melakukan anjangsana ke SLB Negeri Tanjungpinang, Senin (20/03/2017).(Foto: Roland Hasudungan Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Dalam rangkaian HUT Dharma Pertiwi ke-53 tahun 2017, pengurus Dharma Pertiwi Koorcab Kepulauan Riau Daerah A, melakukan anjangsana ke SLB Negeri Tanjungpinang, Senin (20/03/2017). Tujuanannya, guna meningkatkan kepedulian sosial Anggota Dharma Pertiwi dan mengenal lebih dekat serta saling berbagi dengan sesama.

Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Kepulauan Riau Daerah A, NY. Feny Fachri di acara tersebut juga menyerahkan bantuan berupa, alat tulis, tas sekolah dan cindera mata yang diterima secara simbolis oleh Kepala Sekolah SLB dan perwakilan murid.

“Saya berharap agar para guru dan murid di sekolah ini tetap semangat dalam kegiatan mengajar dan belajar. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat,” ujar Feny Fachri melalui rilis yang disampaikan ke meja redaksi BATAMTODAY.COM.

Dalam acara anjangsana ini, Kepala Sekolah SLB N Kota Tanjungpinang menyampaikan ucapan terima kasihnya serta menyampaikan visi sekolah tersebut, yakni untuk mengembangkan kemampuan akademik dan non akademik peserta didik secara optimal, agar mandiri dan bertaqwa dalam pembelajaran yang nyaman.

Lebih lanjut Kepala Sekola juga menyiapkan peserta didik agar memiliki dasar-dasar kecerdasan, pengetahuan, kepribadian, akhlak mulia, serta keterampilan sesuai potensinya.

Selain itu, juga membekali peserta didik untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi  serta dapat bersosialisasi di masyarakat.

Editor: Udin