Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Besok, 291 Mahasiswa UMRAH Tanjungpinang Diwisuda
Oleh : Roland Aritonang
Jum'at | 17-03-2017 | 12:08 WIB
UMRAH-Tanjungpinang1.gif Honda-Batam

Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang mewisudai 643 sarjana, dalam sidang senat terbuka Dies Natalis VIII dan Wisuda Sarjana VI, di Aula Kantor Gubernur Kepri, Sabtu (10/10/2015)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebanyak 291 ‎mahasiswa dari lima Fakultas di Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) akan diwisuda pada Sabtu (18/3/2017) besok. Wisuda Sarjana yang Ke VIII ini akan digelar di A‎ula Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Riau.

 

Humas UMRAH, Muharoni mengatakan, ‎mahasiswa yang diwisuda dari Fakultas Teknik yang terdiri dari Program Studi (Prodi) Teknik Elektro ada 8 Mahasiswa, Prodi Teknik Informatika 13 Mahasiswa, sehinga jumlah keseluruhannya 21 Mahasiswa.

‎Selain itu, Fakultas Kelautan dan Perikanan yand diwisuda berjumlah 66 mahasiswa yang terdiri dari Prodi Manajemen Sumber Perairan sebanyak 23 Mahasiswa, dan Prodi Ilmu Kelautan 43 Mahasiswa.

Selanjutnya, untuk Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan sebanyak 38 mahasiswa yakni dari Prodi Pendidikan Matematika 1 orang dan Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 37 Mahasiswa.

Lebih lanjut, Muharoni menjelaskan untuk Fakultas Sosial dan Ilmu Politik ada 52 mahasiswa yang diwisuda terdiri dari Prodi Sosiologi sebanyak 12 orang, Prodi Ilmu Administrasi Negara ada 20 orang dan Prodi Ilmu Pemerintahan 20 orang.

"Untuk Fakultas ‎Ekonomi, hanya Prodi Akuntansi yang diwisuda sebanyak 114 Mahasiswa, sedangkan Prodi Manajemen tidak ada," katanya saat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM, Jumat (18/3/2017).

Terkait dengan mahasiswa yang mendapat predikat terbaik untuk tingkat universitas, Ia mengaku belum mengetahui secara persis karena masih dalam proses rekap.

"Untuk nilai IPK yang tertinggi dan yang mendapat predikat terbaik, masih dalam proses rekap," pungkasnya.

Editor: Yudha