Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nikmati Kelezatan Makanan Khas India di Martabak Har Jodoh Batam
Oleh : Suci Rahmadani
Jum'at | 17-03-2017 | 11:14 WIB
Martabak-Har1.gif Honda-Batam

Restaurant Martabak Har Nagoya dipadati pelanggan. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Restaurant Martabak Har yang berlokasi di Komplek Tanjung Pantun Blok R Nomor 6-7, Jalan Raja Ali Haji, Jodoh selalu ramai pengunjung. Restoran yang buka 24 jam tersebyt menyediakan Indian food dan catering servis.

Muhammad, pemilik Martabak Har mengatakan, restauran yang sudah lima tahun melayani pelanggan ini memiliki menu favorit yakni Martabak Har telur, daging dan ayam. Kemudian ada Nasi Berani dengan pilihan daging ayam dan daging kambing.

"Saya lihat martabak dan nasi berani paling banyak diminati pelanggan kita," ujar Muhammad kepada BATAMTODAY.COM, Rabu (15/3/2017).

Dijelaskan, menu makanan disana menggunakan bahan-bahan yang didatangkan dari India mulai dari beras serta bumbu-bumbunya sehingga tidak berbeda dengan cita-rasa dari negeri asalnya. "Menu kita sangat cocok di lidah masyarakat Indonesia," terangnya.

Selain menikmati makanan, pelanggan juga dapat menggunakan fasilitas wifi gratis, tersedia juga smoking area di lantai dasar. Sedangkan di lantai dua no smoking area ruangan ber AC serta live music.

Harga dimulai dari Rp8 ribu sampai Rp50 ribu per porsi. Mereka sangat menjaga kepuasan pelanggan sehingga Muhammad selaku pemilik restauran tersebut selalu mengawasi dan turun tangan.

"Setiap pembeli disini saya kenal. Pembelinya terkadang kalangan pemerintah dan pegawai maupun masyarakat biasa," ujarnya.

Untuk informasi pemesanan bisa menghubungi nomor 0778-451369.

Editor: Yudha