Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kelabui Penggemar, Adele Ngumpet dalam Peti
Oleh : Redaksi
Selasa | 14-03-2017 | 09:45 WIB
adele-01.gif Honda-Batam

Adele.(Foto: reuters)

BATAMTODAY.COM, Batam - Adele bukan cuma piawai membuat lagu dan memboyong piala Grammy. Ia juga pandai menghindari kerumunan penggemar meski harus bersembunyi di dalam peti.

 

Hal itu diketahui setelah Adele muncul di atas panggung saat tengah melakukan tur di Australia, baru-baru ini. Ia muncul dengan bersimbuh keringat.

Melansir Independent, Adele tampaknya harus memutar otak ketika jalur khusus bebas hambatan penggemar yang biasa ia lewati tidak tersedia.

Maka, Adele memilih masuk ke dalam peti dan diselundupkan ke balik panggung hingga sang biduan dapat tampil dengan lancar. Dan Adele menyiratkan hal itu di atas panggung.

"Bagaimana saya dapat menuju panggung ini membuat saya berkeringat, saya basah kuyup," kata Adele di atas panggung.

"Saya tidak dapat memberi tahu Anda hingga akhir tur, Anda akan tertawa ketika tahu ini,"

Seorang sumber mengatakan kepada the Sun tentang metode tidak biasa Adele tersebut.

"Adele duduk di dalam peti untuk beberapa menit dari ruang dandan dia hingga di tengah keramaian," kata sumber tersebut.

"Kebanyakan dari penggemarnya sudah duduk dan mengira kotak itu hanya barang biasa, namun sejumlah orang diberi tahu oleh staf arena konser bahwa kotak itu adalah idola mereka yaitu seorang wanita dengan kekayaan 85 juta poundsterling duduk di kotak kecil beberapa meter dari mereka,"

Beberapa penggemar juga dikabarkan mencoba mendekati kotak itu mengingat Peter Van Der Deer yang merupakan pengawal pribadi Adele selalu ditemani sebuah kotak selama perjalanan menuju panggung.

"Para penggemar telah diberi tahu Adele memiliki sebuah iPad di dalam kotak itu untuk membuat dia tetap terhibur namun dia sangat berkeringat dan sangat tidak menarik untuk acaranya, namun dia tetap rendah hati dan membuat ini jadi bahan bercanda."

Sumber:CNNIndonesia
Editor:Gokli