Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tanamkan Jiwa Bahari Sejak Dini, PAUD Tanjungpinang Kunjungi Mako Lantamal IV
Oleh : Harjo
Senin | 13-03-2017 | 16:14 WIB
PAUD-oke.gif Honda-Batam

Siswa PAUD Kota Tanjungpinang yang mengunjungi Mako Lantamal IV Tanjungpinang, Senin (13/03/2017) , berekspresi ria di depan Mako Lantamal IV Tanjungpinang (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ratusan siswa PAUD Kota Tanjungpinang mengunjungi Mako Lantamal IV Tanjungpinang, Senin (13/03/2017). Mereka berasal dari PAUD Aira, PAUD Cahaya Delima, PAUD Asoka, PAUD Kasih Ibu, PAUD Kasih Ibu II, PAUD Al Fath, PAUD KB. Generasi Cemerlang, PAUD Anyelir III, PAUD KB. Sekar Melati, PAUD Kamboja Putih dan PAUD Harapan Bunda.

Anak-anak PAUD tersebut sangat antusias dan senang serta bangga dapat berkunjung ke Mako Lantamal IV. Tidak hanya itu saja, anak-anak tersebut diberi pengetahuan tentang pengenalan kegiatan dan tugas TNI Angkatan Laut, pengenalan persenjataan, pengenalan gedung Mako Lantamal IV dan kunjungan ke Taman Bahari Dermaga Yos Sudarso Mako Lantamal IV.

Ketua Himpaudi di Tanjungpinang, Alizar, mengatakan bahwa kunjungan wisata siswa PAUD beserta pengurus Himpaudi dan Pengelola Lembaga PAUD Tanjungpinang ke Mako Lantamal IV bertujuan untuk menambah wawasan siswa PAUD tentang kebaharian dan memotivasi anak-anak untuk lebih dekat dan mengenal TNI Angkatan Laut. Hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami dan anak-anak didik sekaligus menambah wawasan dan pengetahuan para siswa tentang dunia kelautan.

Ratusan siswa PAUD Kota Tanjungpinang mengunjungi Mako Lantamal IV Tanjungpinang, Senin (13/03/2017) (Foto: Harjo)

“Kami beserta rombongan mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lantamal IV karena telah memberikan ijin kepada putra-putri kami untuk berkunjung ke Mako Lantamal IV. Mudah-mudah melalui kunjungan ini mampu menumbuhkan jiwa bahari pada diri tiap anak didik dan semakin mengenal dan mencintai TNI Angkatan Laut,” imbuh Alizar.

Dalam kunjungannya ke Lantamal IV, rombongan siswa PAUD beserta pengurus Himpaudi Tanjungpinang diterima langsung oleh Kadispotmar Lantamal IV Letkol Laut (P) Tri Antono dan dipandu oleh Kapten Laut (T) Fredy Hutajulu, yang sehari-hari menjabat sebagai Kaur Renbin Masymar Dispotmar.

Editor: Udin