Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Skylar Pictures Segera Luncurkan The Witness
Oleh : sn
Kamis | 20-10-2011 | 14:41 WIB
film.jpg Honda-Batam

 Skylar Pictures

JAKARTA, batamtoday - Bekerjasama dengan GMA Film Filipina, Skylar Pictures segera meluncurkan film drama thriller berjudul 'The Witness'. Film karya sutradara Muhammad Yusuf itu dibintangi aktris Filipina Gwen Zamora dan beberapa bintang Indonesia antara lain Feby Febiola.

Gwen berperan sebagai General Manager sebuah hotel yang baru dipindah dari cabang Manila ke Jakarta. Ia selalu dihantui mimpi aneh tentang seorang pemuda yang mencoba bunuh diri dengan menembakkan senjata ke mulutnya.

Suatu hari, terjadilah pembantaian terhadap keluarganya. Dihantui oleh kejadian tersebut dan mimpi aneh yang terus-menerus mendatanginya, ia kemudian berniat mencari tahu sendiri rahasia di balik semua mimpi dan peristiwa yang menghantuinya itu.

Selain dibintangi Gwen, 'The Witness' menampilkan bintang film Indonesia, antara lain Feby Febiola, Marcelino Lefrandt, Agung Saga. Kepada media Filipina, Malaya, Gwen mengungkapkan pengalaman berkesan saat bekerjasama dengan para sineas Indonesia. "Saya sangat menikmati setiap menit bekerjasama dengan cast dan crew yang luar biasa di sana (Indonesia)," ujarnya.

'The Witness' akan dirilis terlebih dahulu di Filipina pada Desember mendatang. Sedangkan di bioskop Indonesia akan tayang pada Maret 2012.