Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Asyiknya Hang Out Bersama Teman di Mama Pastry Warehouse
Oleh : Suci Rahmadani
Sabtu | 11-03-2017 | 13:06 WIB
mama-pastry1.gif Honda-Batam

Mama Pastry Warehouse. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ingin hang out bersama teman sambil menikmati kuliner lezat, Mama Pastry Warehouse jadi pilihan yang tepat. Cafe yang berada di Komplek Orchid Park Blok D7, Batam Centre ini sangat cocok dijadikan tempat nongkrong.

 

Mama Pastry menyediakan berbagai makanan bersantai bagi anak muda dan keluarga, fasilitas yang diberikan sangat nyaman membuat semakin asik dalam berbicara. Khusus untuk makanan pastry ovomaltine cheese cake, oreo cheese cake dan red velvet, dan untuk milk tea ada dua rasa thai tea dan green tea.

"Dahulunya kami hanya menyajikan cake, dan milk tea, itupun sistem penjualannya melalui online, di bandrol dari harga mulai Rp15.000 sampai Rp30.000,- dan milk tea hanya Rp10.000," terang Sharlly, Owner Mama Pastry Warehouse, Jumat (10/3/2017).

Selain cake, mama pastry menyediakan makanan berat dan cemilan seperti spring chicken, combo chicken calamary, ayam goreng aroma, ayam pop, ayam marica hitam, soto ayam, crispy chiken rice, ayam telor asin, grilled chicken rice.

"Sekarang ini kami menyediakan makanan berat dan cemilan dan langsung dibuat oleh mama saya sendiri, sedangkan cake saya sendiri yang membuatnya, ada buffe untuk acara bisa request," paparannya.

Harga untuk makanan berat dan cemilan dimulai dari harga Rp30.000,- sampai dengan Rp160.000. selain itu fasilitas yang nyaman hingga aneka rasa yang mampu menggugah selera.

"Kami Memberi diskon 10 persen kalau ngepos foto di sosial kemudian tag di instalgram mamapastry," ujarnya.

Editor: Yudha