Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bisnis Online Aditya Shop Setia Sejak 2014
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 06-03-2017 | 08:50 WIB
gaunonline.jpeg Honda-Batam

Salah satu tampilan gaun yang ditawarkan secara online di Aditya Shop. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bisnis online saat ini makin marak di Indonesia. Karena bisnis ini bisa dilakukan oleh para ibu rumah tangga tanpa harus meninggalkan kewajibannya merawat anak dan melayani suami.

 

Salah satunya, Aditya Shop yang menjual pakaian hijab, tas, dan jilbab. Di sini tersedia berbagai produk kaum hawa berkualitas sesuai keinginan.

"Di sini saya baru, jual celana, tas, dan sepatu. Sesuai dengan kebutuhan perempuan," ujar Dina Feronika seorang pebisnis online kepada BATAMTOAY.COM, Minggu (5/3/2017).

Barang-barang yang dijual Dina berasal dari Bandung. Untuk pengiriman order wanita ini bekerjasama dengan perusahaan ekspedisi JNE. "Kalau biaya dimulai dari Rp60.000 ke atas, di luar dari biaya ongkir," jelasnya.

Sistem dalam pemesanan, pihak bisnis online hanya menampilkan gambar-gambar pakaian, celana, tas, dan sepatu di media online. Biasanya, promo itu melalui handpone dan bagi pemesanan bisa melalui media online seperti facebook, bbm, Instalgram, dan Whats App.

"Cara pemesanan bisnis ini hanya menggunakan HP saja, sambil duduk-duduk, jaga anak pun bisa berbisnis, dan langsung saya order ke Bandung. Pihak dari sana langsung mengirim," tegasnya.

Soal porifit, Dina biasanya mengambil keuntungan dari setiap satu item hanya perkisaran Rp20 ribu. Dengan keuntungan yang menrik itulah, Dina setia dengan bisnis ini sejak 2014.

"Alhamdulillah, dalam bisnis ini saya sudah bisa memiliki rumah, dan membantu perekonomian saya di rumah tangga," katanya.

Editor: Dardani