Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Honda Brio Ditabrak Lori di Jalinbar Bintan, Aryudha Tewas
Oleh : Harjo
Kamis | 02-03-2017 | 14:50 WIB
tabrakandijalinbar.jpg Honda-Batam

Honda Brio BP 1370 TP yang dikendarai Aryudha Yelasandi (31) ini bertabrakan dengan mobil lori Daihatsu Delta BP 9296 UT. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Honda Brio BP 1370 TP yang dikendarai Aryudha Yelasandi (31) bertabrakan dengan mobil lori Daihatsu Delta BP 9296 UT, yang dikemudikan oleh Rahman (34), Kamis (2/3/2017) sekitar jam 11.00 Wib. Trabrakan itu terjadi di jalan lintas barat (Jalinbar) km 17 Ceruk Ijuk, Kabupaten Bintan. Akibatnya, Aryudha Yelasandi (31) warga Km 7 Tanjungpinang itu, tewas.

Kasat Lantas Polres Bintan, Ajun Komisaris Polisi Krisna Ramadani kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban mengatakan, sebelum terjadi tabrakan maut tersebut, mobil lori Daihatus Delta yang membawa penumpang Sulasmi (34) dan Susan (7) itu datang dari arah Tanjungpinang menuju ke arah Tanjung Uban.

Sampainya di Km 17 Jalan Lintas Barat, pas di tikungan tiba-tiba dari arah Tanjunguban, datang mobil Honda Brio BP 1370 TP dengan kecepatan tinggi sudah berjalan di bahu kiri jalan dan selanjutnya pengemudi Mobil Honda Brio membanting stir ke kanan. Lalu melaju mengejar ke arah mobil lori Daihatsu Delta, sehingga terjadi tabrakan.

Warga setempat dan pengemudi yang melintas yang mengetahui kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dan melarikan korban ke RSUD Kepri di Tanjunguban.

"Akibat tabrakan tersebut, Aryudha Yelasandi walaun pun sempat dilarikan ke RSUD Kepri di Tanjungpinang. Namun nyawa sudah tidak tertolong lagi dan nyatakan meninggal dunia," ujarnya.

Sementara itu, pengemudi mobil lori dan penumpangnya mengalami luka ringan. Kerugian secara material akibat lakalantas tersebut diperkirakan mencapai jutaan rupiah dan sejumlah barang bukti sudah diamankan.

Editor: Dardani