Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mobil Box Bermuatan Sembako Terguling di Kota Baru Bintan
Oleh : Harjo
Rabu | 01-03-2017 | 14:38 WIB
truk-101.gif Honda-Batam

Mobil box bermuatan sembako terguling di jalan, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Teluksebong Bintan, Rabu (1/3/2017). (Foto:Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Diduga akibat kondisi jalan licin setelah diguyur hujan, mobil truk box BP 8510 TB yang bermuatan Sembako terguling di Jalan Simpang Lagoi, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Teluksebong Bintan, Rabu (1/3/2017).

 

Kasat Lantas Polres Bintan, Ajun Komisaris Polisi Krisna Ramadani menyampaikan mobil tersebut dikemudikan seorang bernama Hardi. Mobil tersebut melintas dari arah simpang Lagoi menuju simpang Desa Penaga dan tiba-tiba roda kendaraan terselip, mengakibatkan oleng, hingga terguling.

"Lori box bermuatan penuh dengan Sembako, terguling setelah roda slip hingga kendaraan oleng dan terjatuh," ungkap Krisna.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, kata Krisna, tidak ada korban jiwa, tetapi sopir mengalami luka ringan. Begitu juga dengan kendaraan pengangkut Sembako yang terguling, hanya mengalami kerusakan ringan.

Sebelum Polisi tiba, warga setempat dan yang melintas sempat memberikan bantuan untuk menyelamatkan sopir serta muatan lori box.

"Anggota Satlantas yang datang bersama warga setempat langsung mengevakuasi lori yang terguling. Serta mengambil keterangan dari sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut," terangnya.

Editor: Gokli