Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Fortuner BBR Tanjungpinang Tabrak Pembatas Jalan, Penumpang Luka Parah
Oleh : Harjo
Selasa | 28-02-2017 | 18:21 WIB
fortunernyungsep.jpg Honda-Batam

Mobil Fortuner BBR Tanjungpinang menabrak pembatas jalan dan masuk ke jurang. (Foto: Harjo)

 

BATAMTODAY.COM, Bintan - Mobil Toyota All New Fortuner nopol BP 1717 BE milik Hotel Bintan Beach Resort (BBR) Tanjungpinang, menabrak pembatas jalan di Jalan Torta Madu, Gunungkijang Bintan, Selasa (28/2/2017) sekitar jal 15.40 WIB.

 

Akibatnya, dua penumpang laki-laki mengalami luka parah dan langsung di larikan ke RSUD Bintan di Kijang Bintan Timur.

Demikian ungkap Kasat Lantas Polres Bintan, Ajun Komisaris Polisi Krisna Ramadani kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (28/2/2017).

"Kedua penumpang mobil Fortuner belum diketahui indentitasnya, namun tidak lama dari kejadian warga dan anggota Satlantas Polres Bintan yang mengetahui kejadian tersebut. Langsung memberikan pertolongan dan melarikan korban ke RS," ungkap Krisna.

Krisna melanjutkna, sebelum kecelakaan mobil Toyota fortuner datang dari arah KM 18 hendak menuju daerah Kawal melewati Jalan Tirta Madu. Sesampai ditempat kejadian, roda kendaraan slip di tikungan, karena jalan basah.

Akhirnya, mobil menabrak pembatas jalan masuk ke jurang dan berhenti menabrak pohon sawit, pengemudi dan penumpang mengalami luka di bagian wajah dan kepala. Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD kijang untuk mendapatkan pertolongan medis, saat kejadian belum ditemukan indentitasnya.

"Selain melarikan korban ke RS, anggota juga sudah mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil merk Fortuner," terangnya.

Editor: Dardani