Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kejadian sadis ini terjadi di India utara

Sadis, Pria Ini Kepergok Ibunya Sedang Makan Bocah 7 Tahun
Oleh : Redaksi
Minggu | 26-02-2017 | 09:30 WIB
nizam.jpg Honda-Batam

Nazim Miyan

BATAMTODAY.COM, India Utara - Seorang ibu secara tak sengaja memergoki anaknya yang sudah remaja sedang memakan daging seorang bocah berusia 7 tahun. Kejadian sadis ini dilaporkan terjadi di Uttar Padesh, India utara.

Nazim Miyan, yang berusia sekitar 20 tahunan, dituduh telah menipu korbannya yang masih anak-anak bernama Mohammad Monnis untuk memasuki sebuah ruangan ketika sedang bermain bersama teman-temannya.

Dikutip Metro, Nazim dituduh membunuh anak itu dan memotong anggota badan dan lehernya menjadi beberapa bagian, sebelum merobek perutnya dan mengeluarkan dagingnya.

Polisi yang menyelidiki kasus ini mengatakan mereka menemukan mayat tekapar di lantai dengan kepala terpenggal di sampingnya.

"Kulit di bagian perut sudah tidak ada, dan bagian organ tubuh dalam dan darah tersebar di seluruh ruangan," kata salah satu petugas kepolisian kepada Hindustan Times.

Nazim ditemukan duduk dekat jasad korbannya, dan ia menyerahkan diri kepada polisi tanpa perlawanan.

Setelah penyelidikan lebih lanjut, Nazim ditetapkan sebagai pelaku pembunuhan dan penculikan. Namun warga setempat tidak menerimanya, dan menuntut Nazim dihukum mati.

Sumber: Vivav.co.id

Editor: Surya