Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Banyak Promo, Kunjungi Pameran Suzuki di Nagoya Hill
Oleh : Michael Elya Silalahi
Jum'at | 24-02-2017 | 15:02 WIB
ertiga.jpg Honda-Batam

Salah satu mobil Suzuki yang dipromo di Nagoya Hill Batam. (Foto: Michael Elya Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sepanjang Februari 2017 ini, Suzuki menggelar banyak promo kepada para calon konsumennya, dalam pameran terbarunya di lantai dasar Nagoya Hill. Promo tersebut dipersembahkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales.

Bukan hanya memamerkan line-up di segmen mobil penumpang, tetapi pembeli juga dapat menikmati kemudahan dalam membeli mobil Suzuki idamannya, seperti New Ertiga GL dan X-Cross. Pengunjung yang melakukan transaksi dalam pameran ini diberi potongan harga.

"Kami tawarkan promo diskon Rp23 juta buat pembelian New Ertiga GL. Harga mobil New Ertiga GL selama pameran ini dibanderol Rp203 juta," ujat marketing Suzuki, Junedi Sinambela, kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (24/2/2017).

Sementara untuk Suzuki X-Cross yang dibanderol Rp255 juta, selama promo ditawarkan diskon Rp15 juta. Selain promo diskon, kata Junedi, pembeli juga dapat menikmati kemudahan melalui pembayaran cicilan yang ringan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo dan penawaran menarik, kunjungi pameran Suzuki di lantai dasar Nagoya Hill Batam.

Editor: Dardani