Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Samsung Super Store Hadir di Batam
Oleh : Romi Chandra
Jum'at | 24-02-2017 | 13:14 WIB
Samsung-Store1.gif Honda-Batam

Peresmian Samsung Super Store di Nagoya Hill, Batam. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Samsung Electronics Indonesia memperkuat kepemimpinannya di industri elektronik dan ponsel di Indonesia, dengan diresmikannya Samsung Super Store di Batam, yang bekerjasama dengan Toko CBR Elektronik, di Blok Nagoya Hill, Jumat (24/2/2017).

Samsung Super Store sendiri, merupakan sebuah fasilitas yang hadir untuk memberikan pengalaman menyeluruh dari berbagai produk Samsung dengan ragam inovasi yang membawa kebahagiaan bagi pelanggan dan meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik.

Head Of Consumer Electronics Retail PT Samsung Elektronics Indonesia, Rozalis A Sandang, dalam siaran persnya, mengatakan, kebutuhan konsumen terhadap produk elektronik dan gadget dalam kehidupan sehari-hari semakin meningkat.

Mulai dari ponsel yang digunakan setiap saat dan mendukung produktivitas, hingga produk elektronik seperti televisi, kulkas, mesin cuci dan penyejuk udara, telah menjadi peralatan rumah tangga utama.

Melihat kebutuhan tersebut, Samsung dan CBR Elektronik melakui Samsung Super Store menawarkan konsep toko Samsung terlengkap di Kota Batam. Sehingga, masyarakat tidak hanya mendapatkan konsultasi bagaimana mengoptimalkan penggunaan produk Samsung, namun juga merasakan pengalaman dimana peralatan digital dapat terintegrasi dengan produk Samsung lainnya dan menikmati pelayanan purna jualnya.

"Memperkuat kerjasama kami dengan CBR Elektronik yang telah terjalin sejak lama, kami yakin Samsung Super Store dapat mewujudkan visi kami dalam memberikan produk yang ikovatif dana layanan terbaik untuk masyarakat Batam sekitarnya, khususnya pelanggan CBR Elektronik," jelas Rozalis.

Samsung dan CBR Elektronik selangkah lebih maju ingin mengajak masyarakat mendapatkan pengalaman dengan inovasi Samsung yang terbaru dan terlengkap di Batam. "Kerjasama ini telah melahirkan Samsung Super Store yang ke-26 di Indonesia. Terdapat berbagai produk Samsung yang dapat konsumen temui dan pelajari di tempat ini, seperti Samsuny SUHD TV, lemari es Twin Cooliny Plus, dan lainnya," lanjut Rozalis.

Ditambahkan, kehadiran Samsung Super Store meruoakan salah satu implementasu komitmen Samsung dan langkah untuk memeperkuat kepercayaan masyarakat Indonesia yang telah dibangun selama 25 tahun.

"Keberadaan kami selama 25 tahun sebagai bukti kepercayaan konsumen Indonesia terhadap inpvasi produk kami yant selalu utamakan agar menjadi solusi bagi masyarakat uhnuk lebih maju, lebih produktif, berkarya, dan lebih bahagia. Mewujudkan kebahagiaan keluarga Indonesia melalui dukungan inovasi dan teknologi, selalu menjadi prioritas kami," pungkasnya.

Editor: Yudha