Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Avara Resort Condotel Diminati Investor Dalam Maupun Luar Negeri
Oleh : Micha
Jum'at | 24-02-2017 | 11:02 WIB
condotel-1.gif Honda-Batam

Foto: Insert

BATAMTODAY.COM, Batam - Soft lauching Avara Resort Condotel Bintan pada November tahun lalu, sangat diminati para investor lokal maupun asing.

"Unit kondotel yang kami tawarkan di tahap 1 sudah sold out. Padahal baru soft launching kemarin," jelas Soni, konsultan properti Avara Resort Condotel kepada BATAMTODAY.COM, Kamis (23/2/2017).

Kondotel bintang 4 dengan fasilitas setara bintang 5 ini, digadang-gadang akan menyaingi pamor resort di kawasan wisata Lagoi. Akan menjadi primadona pariwisata di provinsi Kepri.

Ia menambahkan, sekarang masyarakat semakin mengerti pentingnya berinvetasi. Karenanya, penawaran investasi dari Avara ini memiliki prospek yang dipastikan semakin meningkat.

"Saat ini pembelinya bukan hanya orang luar saja. Tapi juga orang Indonesia," ujarnya.

Menurutnya, para investor mempertimbangkan lokasi Condotel yang strategis, yang berada dekat dengan Pantai Trikora, yang merupakan salah satu ikon wisata Bintan. Serta ukuran unit kondotel yang luasnya mulai dari 36 meter persegi. Selain itu, pemeliharaan dan investasi kondotel yang lebih mudah.

"Cukup berinvestasi 1 kali. Dengan harga Rp1 Miliaran, beberapa tahun lagi akan naik. Ditambah kami menggandeng manajemen sekelas Mavic Hotel," tuturnya.

Editor: Yudha