Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paris Hilton Pamer Kemesraan Dengan Pacar Baru
Oleh : Redaksi
Kamis | 23-02-2017 | 11:26 WIB
Paris-hilton-pamer-pacar-baru1.gif Honda-Batam

Paris Hilton dan pacar barunya. (Foto: © Instagram.com/Paris Hilton)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hati Paris Hilton kini tengah berbunga-bunga. Pasalnya, wanita 36 tahun ini diketahui memiliki kekasih baru setelah sebelumnya putus dari Thomas Gross pada April 2016. Pria beruntung penakluk hati Paris sendiri adalah seorang aktor bernama Chris Zylka.

Seolah tak ingin menyimpan kebahagiaannya sendiri, Paris pun tak segan menunjukkan kemesraan dengan pemain serial The Leftovers itu. Paris pun juga membagikan foto-foto mesranya dengan Chris di akun Instagramnya, seperti yang baru saja ia lakukan.

Dalam unggahan foto tersebut, keintiman keduanya jelas terlihat. Bukan hanya karena Paris yang menggenggam tangan Chris, tapi dari caption yang dituliskan yakni "My Love" dalam bentuk emotikon. Meski singkat, namun mampu menggambarkan perasaan Paris saat ini.

Kabar kedekatan Paris dan Chris sendiri muncul saat keduanya diketahui merayakan momen valentine bareng. Saat itu pun, Paris sempat membagikan foto mesra berdua bersama Chris dengan penampilan yang rapi.

Kemesraan lainnya juga terlihat saat Paris akan menghadiri sebuah acara penghargaan Fragrance Of The Year. Sebelum berangkat, Paris sempat berpose mesra dengan sang Chris.

Beberapa hari kemudian, mereka sempat tertangkap kamera paparazzi di bandara. Saat itu, keduanya pun bergandengan tangan. Kehangatan hubungan keduanya juga terlihat dari outfit yang Paris dan Chris kenakan. Tampil serba hitam membuat keduanya terlihat serasi dan kompak.

Salah seorang sumber pada E! Online mengungkapkan bahwa keduanya saling menyukai. Well, kita doakan saja semoga hubungan mereka bisa langgeng sampai ke jenjang yang lebih serius.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha