Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Telusuri Jejak Keluarga Siti Aisyah di Batam
Oleh : Hadli
Rabu | 22-02-2017 | 14:13 WIB
kapolres-Batam1.jpg Honda-Batam

Kapolresta Barelang Kombes Pol Helmi Santika. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi masih melakukan penelusuran terkait adanya informasi yang menyebutkan keluarga Siti Aisyah, terduga pelaku pembunuhan Kim Jong Nam kakak tiri dari pemimpin tertinggi Korea Utara Kim Jong Un, masih berada di Batam.

"Masih kita telusuri keberadaan ibunya, yang katanya berjualan di Batam," kata Kapolresta Barelang Kombes Pol Helmi Santika di Kepri Mall, Kamis (22/2/2017).

Kim Jong Nam tewas setelah mendapat serangan semprot pada wajahnya di Malaysia beberapa waktu lalu hingga tewas setelah beberapa saat dilarikan ke klinik setempat. Siti, dikabarkan berangkat ke Malaysia melalui Batam. Berdasarkan pengakuan tetangganya di kampung, Tambora, Jakarta Barang bahwa Siti berada di Batam kerja sebagai pelayan toko.

"Informasi itu masih katanya. Sampai saat ini belum mendapat informasi pasti terkait keberadaan keluarganya di Batam," terangnya.

Siti saat ini ditahan di Malaysia bersama satu orang wanita Doan Thi Huong warga negara Vietnam. Pihak berwajib masih melakukannya penelusuran terkait pembunuhan tersebut.

Editor: Yudha