Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Orang Sekarat

Tabrak Tembok, Pemotor di Tanjungpinang Ini Tewas
Oleh : Roland Aritonang
Selasa | 21-02-2017 | 11:02 WIB
mabuk01.gif Honda-Batam

Tiga pengendara sepeda motor Yamaha Zupiter Z BP 5084 QW menabrak tembok di Jalan Brigjen Katamso, depan Mes Angkatan Udara Tanjungpinang, Selasa (21/2/2017) dini hari. (Foto: Roland Aritonang)

‎BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tiga orang berboncengan mengendarai sepeda motor Yamaha Zupiter Z BP 5084 QW menabrak tembok di Jalan Brigjen Katamso, depan Mes Angkatan Udara Tanjungpinang. Satu orang tewas dan dua lainnya dalam kondisi sekarat di rumah sakit.

Informasi yang diterima BATAMTODAY.COM, kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (21/2/2017) sekira pukul 02.45 WIB. Ketiga pengendara yang berboncengan itu diduga mabuk, sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya.

Identitas dari ketiga korban belum diketahui. Sementara dua orang yang mengalami luka cukup serius tengah menjalani perawatan di RSUD Tanjungpinang.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tanjungpinang, Iptu Samsul Bahri membenarkan adanya peristiwa laka lantas di Jalan Brigjen Katamso. Menurutnya, dari tiga pengendara satu diantaranya tewas dan dua mengelami luka serius.

"Iya ada laka tadi malam, satu orang laki-laki yang mengendarai motor meningal, sedangkan untuk dua orang rekannya yang dibonceng dalam keadaan kritis di RS," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (21/2/2017).

Selain itu, ketika ditanya mengenai penyebab dan identitas pengendara motor itu, Samsul mengatakan masih dalam peyelidikan.

"Tunggu dulu ya, nanti kita kasi datanya setelah selesai penyelidikan, ini saya lagi di rumah sakit," ujarnya.

Editor: Gokli