Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mariah Carey Pacaran dengan Penari Latarnya Bryan Tanaka
Oleh : Redaksi
Senin | 20-02-2017 | 11:26 WIB
Mariah-carey1.jpg Honda-Batam

Penyanyi Mariah Carey. (Foto: net)

BATAMTODAY.COM, Batam - Usai hubungannya yang kandas dengan James Packer pada tahun lalu, kini Mariah Carey menjalin hubungan dengan kekasih baru yang juga penari latarnya, Bryan Tanaka.

Pelantun hit Always Be My Baby itu mengkonfirmasi, seperti dilansir People, bahwa Tanaka adalah kekasih barunya sewaktu wawancara dengan AP.

Ketika ditanyai akan hubungannya yang misterius dengan Tanaka, Carey tak sengaja menyebutkan kata "kekasih".

"Saya sebenarnya bukan orang yang mau umbar kehidupan pribadi. Karena, itu yang sebelumnya saya lakukan dan sangat efektif untuk beberapa waktu, setidaknya semenit lalu," ungkapnya menambahkan ketika ia tak sengaja memberi bocoran.

"Saya hanya tak nyaman bicara tentang kehidupan pribadi..saya dan dia tak ingin melakukan itu," ujarnya lagi.

Dalam beberapa waktu terakhir, usai hubungannya kandas dengan tunangan asal Australia James Packer, Carey tampak dekat dengan Tanaka. Tidak hanya sebagai penari latar untuk tur konser dunianya, tapi juga hubungan lebih dekat dari itu.

Sejak berpisah dari Packer, penyanyi peraih penghargaan Grammy itu pernah beberapa kali tertangkap kamera bersama Tanaka, di antaranya ketika menghabiskan waktu bersama di Hawaii di Desember lalu, bergandengan tangan di atas panggung saat perayaan Natal, dan membagi postingan saat bersama di hari Valentine.

Bagi yang menyaksikan seri dokumenternya Mariahs World di E! dapat dipastikan juga kerap melihat kedekatan keduanya dalam beberapa episode.

Kedekatan hubungan Tanaka dan Carey sempat membuat publik bertanya-tanya dan meragu. Termasuk mantan Carey, Nick Cannon yang mengatakan dirinya "tak yakin" hubungan itu berjalan seperti yang ditunjukkan di dokumenter tersebut.

Dia mengatakan apa yang dimunculkan di seri tersebut dibuat-buat dan tidak nyata. Bagaimanapun, Cannon yang juga menjadi ayah dari dua anaknya dengan Carey yakni Moroccan dan Monroe (5), menyatakan dirinya tidak masalah siapapun yang menjadi pasangan Carey selanjutnya.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha